Jokowi Jump - Game Android tentang Jokowi

Jokowi Jump - Game Android tentang Jokowi
Game Android Jokowi Jump
Bantu jokowi Blusukan dengan melompat dari satu tempat ketempat lainnya

Siapa yang tak kenal Jokowi, Politisi PDI Perjuangan yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta ini sedang berada di puncak kepopulerannya. Pemilik nama asli Joko Widodo ini bahkan ramai diperbincangkan sebagai Calon Presiden terkuat menurut berbagai survei. Sudahlah kita ga akan bahas lebih lanjut tentang Politik. Dalam artikel ini kita akan sedikit mengulas satu dari sekian banyak game android bertema Jokowi, yaitu Jokowi Jump.

Jokowi Jump - Game Android tentang Jokowi
Jokowi Jump - Game Android tentang Jokowi
Dalam game ini Jokowi digambarkan sebagai Super Hero dengan penampilan yang sederhana. Kebiasaannya meninjau sendiri setiap daerah dengan langsung mengunjunginya yang terkenal dengan instilah "Blusukan" memang sukses memikat warga masyarakat. Kepopuleran serta gaya kepemimpinannya tersebut rupanya telah menginspirasi arrayan Labs sebuah developer game lokasl asal Indonesia untuk membuat game Jokowi Jump ini.
Baca juga Game Android buatan Arrayan Labs lainnya:
Pocong Hunter

Cara Bermain Jokowi Jump

Saat kami mencobanya kami menggunakan Jokowi Jump versi 2.0 Apk yang tersedia gratis di google Play. ukurannya 3,4MB dan dapat dimainkan untuk android 2.2 Froyo keatas.

Cara bermainnya cukup sederhana, sesuai dengan kebiasaan Jokowi yang Blusukan dari suatu tempat ke tempat lain. Maka dalam game ini pun kita diharuskan untuk terus melompat dari satu tempat ke tempat lain. Jika Anda jatuh makan game akan selesai. Cukup mudah namun hati - hati semakin lama memainkan game ini maka semakin cepat pula perjalanan anda ditambah berbagai rintangan siap menghadang.
Jangan lupa simpan skor akhir anda dan bandingkan skormu dengan pemain Jokowi jump Lainnya.

Maju terus hadapi rintangan dan jangan sampai jatuh.

Download Jokowi Jump Game untuk Android

Nama : Jokowi Jump
Versi Terbaru : 2.0 Apk
Harga : Gratis
Ukuran : 3,4M
Pembuat : Arrayan Labs
Support : Dapat di install dan dijalankan untuk Android 2.2 keatas (Android froyo, gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya)

Download Jokowi Jump Apk, klik Disini
-->