InstaVideo - Aplikasi untuk membuat Video Slideshow Instagram

InstaVideo - Aplikasi untuk membuat Video Slideshow Instagram
Aplikasi untuk membuat SlideShow dari Foto Instagram

Video Instagram adalah fitur dari instagram yang sukses menyedot banyak peminat [baca : Memaksimalkan fitur video instagram ]. Video dalam instagram biasanya berukuran cukup pendek dan terlihat unik. Anda tentunya tidak boleh ketinggalan untuk membuat video slodeShow dari foto anda dan menambahkan lagu mp3 sebagai pengiringnya.
Cukup mudah, gunakjan Saja InstaVideo untuk Android ini.

InstaVideo - Aplikasi untuk membuat Video Slideshow Instagram
Logo InstaVideo Android

Membuat Video SlideShow dari Foto dengan cara mudah

Aplikasi instaVideo ini tidak hanya khusus untuk instagram karena pada kenyataanny kita bisa membuat slideshow untuk keperluan apa saja karena ada pilihan untuk save ke memory perangkat kita. Hanya saja video yang dihasilkan memang terlihat persegi layaknya foto yang ada di instagram, ini pula yang membuatnya terasa ekslusiv untuk instagram.
Padahal sebetulnya Aplikasi Android gratis ini cocok juga dijadikan sebagai alat pembuat slideShow tidak hanya untuk instagram. Kelebihan dari Instavideo adalah aplikasi ini memiliki fitur yang tidak bertele-tele, Cukup pilih foto, pilih effect yang ingin kita gunakan dan tambahkan lagu, lagu ini bisa diambil dari mp3 yang ada di memory kita. Sederhana, cepat dan mudah digunakan.

Cara membuat Video SlideShow dengan InstaVideo

cara membuat video slideshow dengan instavideo android ini cukup mudah, berikut caranya step by step
  • Saat pertama kali masuk kita akan suguhi tampilan yang dinamis dan modern. Untuk memulai membuat Video SlideShot kita disediakan beragam pilihan diantaranya:
    * Make a Cover - Membuat foto dulu dengan aplikasi yang disediakan oleh pengembang
    * Album - Memilih Foto dari galery album yang tersimpan di memory perangkat android kita
    * Instagram - Memilih foto dari foto yang pernah di upload ke instagram, untuk menggunakan fitur ini diharuskan untuk login ke instagram terlebih dahulu dan mengizinkan aplikasi untuk mengakses instagram
    * Facebook - Sama halnya dengan pilihan instagram untuk menggunakan foto yang pernah kita upload ke facebook dan diharuskan untuk login serta mengizinkan aplikasi mengakses foto.

  • Setelah itu pilihlah foto yang ingin anda jadikan slideShow ( Foto yang bisadigunakan jumlahnya tak terbatas),  namun perlu diperhatikan semakin banyak foto yang dibuat maka semakin besar file video yang dihasilkan serta memperlambat saat proses pembuatan SlideShow nanti.

  • Setelah memilih Foto yang akan digunakan maka klik tanda ceklis dipojok kanan atas, setelah itu kita akan menemukan bergam menu yang penggunaanya cukup mudah, diantaranya:
    * Effects : fitur untuk menambahkan efek sliedshot pilannya adalah, Default, wipe dan fadeout
    * Logo Musik - untuk menambahkan lagu latar / background, bisa dipilih lagu mp3 dari perangkat android kita
    * More : Disini kita akan menemukan menu untuk mengatur lamanya video dan menambahkan judul video yang akan muncul saat pertama kali memutar video ini.

  • Selanjutnya jika sudah selesai maka klik icon share di sudut kanan atas. Disini kita akan menemukan beragam pilihan untuk membagikannya langsung ke instagram, facebook, atau menyimpannya ke memory android kita. 
InstaVideo - Aplikasi untuk membuat Video Slideshow Instagram
Membuat SlideShow dengan InstaVideo
Kekurangan, kadang terjadi crah ketika coba membuka foto dari instagram dan satu lagi hanya dapat di install untuk android 4.0 ICS keatas.
Download InstaVideo Apk

Nama : com.xmht.instavideo Apk | InstaVideo-Slideshow Instagram
Versi Terbaru : 2.0.3 .apk
Harga : Gratis
Ukuran : 10M
Pembuat : Leko Studio
Support : Dapat di install dan di jalankan untuk Android 4.0 ICS Keatas ( Android Ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya )

Download InstaVideo Apk Klik Disini
-->