Photo Studio - Aplikasi Edit Foto dengan Fitur Lengkap

Photo Studio - Aplikasi Edit Foto dengan Fitur Lengkap
Aplikasi untuk mengedit Foto dengan Fitur Lengkap

Saat ini banyak sekali aplikasi edit foto untuk android dari yang punya kemampuan khusus sampai yang memiliki fitur lengkap. Dari yang hanya sekedar untuk edit iseng saja sampai yang punya kemampuan mengolah foto layaknya fotografer profesional. Banyak sekali kita mungkin akan kebingungan saat memilihnya di play store. Tips dari kami adalah gunakan satu editor foto tapi yang memiliki banyak fitur sehiingga tidak terlalu banyak aplikasi yang terinstal dan memberatkan hp android anda.

Pada artikel ebelumnya kita membahas aplikasi edit foto untuk sekeda iseng dan lucu - lucuan dengan teman - teman [ baca : enjoy photo untuk android ]
Dan kini kita akan sedikit mereview aplikasi edit foto dengan fitur yang sangat lengkap yaitu Photo Studio.

logo Photo Studio
Photo Studio - Aplikasi Edit Foto
Satu Aplikasi untuk mengedit semua foto anda.

Sesuai namanya ini adalah aplikasi untuk mengolah foto yang kaya akan fitur. Hampir semua tool untuk mempercantik, memperindah atau membuat unik sebuah foto dapat kita temukan dalam apikasi freemium ini. ( gratis tapi ada opsi untuk membeli versi Pro dengan penambahan fitur )

Saat pertama kali membuka aplikasi Photo Studio ini kita akan menemukan deretan menu diantaranya adalah :
  • Browse : fitur untuk mengedit foto yang sudah ada di memory perangkat android kita
  • Camera : Untuk mengambil foto langsung dengan kamera 
  • PicFrames : Dalam terdapat pilihan Frame atau bingkai ( pada versi gratis terdapat setidaknya 4 pilihan, namun pada versi pro terdapat puluhan frame yang bisa kita nikmati )
  • Collage : Fitur untuk menggabungkan banyak foto atau menambahkan foto lain ke dalam satu foto, dalam fitur ini juga terdapat bergama opsi untuk mempercantik tampilan foto seperti mengubah background, nada warna, rasio satu gambar dengan gambar lain, dan border atau garis tepi.
  • Addons - Fitur untuk menambahkan beberapa element atau peralatan tambahan.
Baca juga Aplikasi edit foto yang kaya fitur diantaranya:
 - PicsArt Android
 - PhotoWonder Android
Kami sendiri lebih suka mengedit foto menggunakan menu browse, disini kita bisa mengedit foto yang sudah ada dalam memori hp android kita.
banyak sekali pilihan dan kelebihan dari photo studio Aplikasi android untuk mengedit foto ini diantaranya:

Fitur unggulan dan kelebihan Photo Studio
  • Tak Ada iklan yang mengganggu, biasanya pada aplikasi android gratis selalu terdapat iklan saat perangkat terhubung ke internet.
  • Bisa dipilih poto dari memory atau memotret langsung dengan aplikasi ini
  • Sedikitnya terdapat sekitar 150 filter unik, hal ini mengingatkan kami dengan instagram seperti filter: 'Lomo', 'Vintage', 'Simple tone', 'Black & White', 'Old Style', ‘Cold tones’, ‘Warm tones’, dan 'Art'.
  • Terdapat sekitar70 pilihan untuk menambahkan effect keren: berbayang, kain, akvarel, kecokelatan, frame, goresan, cahaya, api, air, hati, kuas, noise, dan banyak lagi.
  • Filter sketsa  - bagi yang hobi membuat foto kartu atau sketsa aplikasi ini bisa diandalkan karena terdapat fitur untuk membuat sketsa pensil dari foto.
  • Magic Tools beris - ini adalah fitur untuk mempercantik foto, bagi yang hobi foto selfie fitur ini akan sangat membantu karena dalam sekedap dan satu sentuhan kita bisa dengan mudah mengatur  Auto-Levels, Sharpening, Area-Auto-Levels, Blurring, dan Red-Eyes Correction.
  • PicFrames - setidaknya ada 100 bingkai yang bisa kita atur garis tepi berapa foto yang bisa dimasukan hingga style dari bingkai tersebut
  • Lens Boost - Fitur fotography yang bisa kita terapkan untuk menambahkan efek lensa sesuai kebutuhan kita 
  • Color Splash Editor - dengan fitur ini kita bisa dengan mudah menghapus atau mengubah warna.
  • dan banyak lagi
Dibawah ini adalah screenshot dari aplikasi Photo Studio saat kami gunakan untuk mengedit foto pada hp android
Tampilan Aplikaso Photo Studio saat mengedit Foto

Photo Studio Pro

Jika anda merasa banyak yang kurang pada versi gratis tadi kita bisa upgrade ke versi Pro dengan membayar sekitar 4$. Pada versi ini kita akan mendapatkan aplikasi edit foto dengan fitur yang melimpah. Berbeda dengan versi gratis tadi dima setiap fiturnya dibatasi pada versi berbayar ini semuanya sudah lengkap.
Hanya saja bagi kita pemakai sehari - hari versi gratis saja sudah lebih dari cukup untuk mengedit foto menjadi terlihat menarik.
Download Photo Studio

Nama : Photo Studio
Versi Terbaru : 1.2.2.1
Harga : Gratis | terdapat Photo Studio versi Pro 4$
Ukuran : 15M
Pembuat : KVADGroup
Support : Dapat di install dan di jalankan untuk Android 2.2 Frozen Yogurt - Froyo Keatas (Android froyo, gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya)

Download Photo Studio Apk,
Update : telah tersesdia versi baru jadi silakan klik disini : Download Photo Studio Apk Android
-->