DMD Clone - Aplikasi Kamera Keren - Motion Shot

DMD Clone - Aplikasi Kamera Keren - Motion Shot
Membuat Foto unik dengan Aplikasi Kamera Android Keren DMD Clone

Sesuai namanaya DMD Clone adalah aplikasi buatan DMD [DerManDar Limited] yang berfungsi untuk membuat foto clone kembar atau mengembangkannya menjadi beragam foto keren dengan duplikasi diri anda sebanyak mungkin [ maksimal 7 ]. Atau kita juga bisa membuat foto seperti Aplikasi Motion Shot yang Eksklusif untuk Xperia Z1 pada semua perangkat android, dimana kita bisa membuat rangkaian gerakan dari foto kita, menarik dan dapat dikembangkan sesuai kreatifitas kita.

Aplikasi android gratis ini selain tersedia untuk android juga tersedia untuk iOS / iPhone. untuk android sendiri dapat di instal minimal untuk gingerbread keatas.

DMD Clone - Aplikasi Kamera Keren
logo DMD clone - aplikasi pembuat foto kembar

Aplikasi Kamera Android untuk membuat foto unik

Dari sisi fitur aplikasi ini mengingatka kami pada sebuah aplikasi kamera android keren lainnya yaitu Clone Camera 2.0, dimana salah satu fungsinya adalah untuk membuat foto seolah - olah kita kembar dengan sangat baik.
baca juga disini : Clone Camera 2.0 Apk
Fitur dan keunggulan DMD Clone

  • Fitur Sederhana ga ribet
  • Bisa membuat foto tidak terbatas pada objek bergerak saja
  • Tersedia pilihan fitur otomatis dan manual
  • Terdapat fitur Stabilezer untuk membuat foto diam dan tidak tampak blur
  • maksimal hingga 7 Foto
  • Setelah selesai memoto kita bisa menghapus dengan mudah objek yang tidak kita inginkan.
  • Terdapat fitur Audio untuk aba - aba bergerak jika menggunakan fitur otomatis / remote camera

Cara Membuat Foto kembar / clone / duplikasi

Cara menggunakannya cukup mudah tidak banyak pengaturan yang rumit, Kita bisa memilih fitur manual atau otomatis.

Untuk membuat foto keren secara manual kita bisa memotret sebuah objek kemudian memindahkan objek tersebut dan memotret lagi dari sudut sama maka akan menghasilkan foto kembar. Begitu seterusnya jika kita ingin menduplikasi objek foto kita sebanyak mungkin hingga 7 gambar.

Sedangkan jika memotret dengan fitur otomatis kita bisa mengaktifkan suara pemotretan. Foto Kamera akan otomatis memotret objek bergerak secara simultan / terus menerus sesuai jumlah foto yang kita inginkan [ minimal 3 foto - maksimal 7 foto ]untuk menghasilkan foto yang unik dan menarik.

Jika anda kurang mengerti dalam aplikasi tersebut terdapat video tutorial untuk belajar cara menggunakan aplikasi DMD Camera.

Selanjutnya kita bisa berbagi foto hasil editan kamera ini di instagram, pinterst, facebook atau jejaring sosial lainnya. atau kita juga bisa mencari foto lainnya sebagai bahan inspirasi di instagram dengan hastag #dmdclone #clone

dibawah ini adalah contoh gambar / foto yang dibuat dengan DMD Clone Android. Keren bukan  ?

DMD Clone - Aplikasi Kamera Kembar - Motion Shot
Foto ala motion shot

Download DMD Clone Apk - Aplikasi Android untuk membuat foto kembar

Aplikasi kanmera yang sangat keren ini pernah kami coba dengan versi DMD Clone 1.12 Apk, ukuranya 5,5 MB cukup kecil bila dibandingkan Aplikasi Kamera sejenisnya. Dapat di instal untuk android 2.3 Gingerbread keatas.
Baca juga :  aplikasi android efek fish eye
Aplikasi Android Gratis ini tersedia dan dapat di download melalu google play store. Da;lam sela - sela penggunaannya terdapat iklan yang cukup bersahabat dan tidak menggangu proses fotografi kita. demi kenyamana kami sarankan untuk mematikan koneksi internet saat menggunakan aplikasi ini, kecuali jika ingin langsung mengirimnya keberbagai media sosial seperti facebook, path, instagram dan lainnya.

Download DMD Clone Android

Nama : DMD Clone
Versi Terbaru : 1.12 Apk
Harga : Gratis
Ukuran : 5,5 MB
Pembuat : DerManDar Limited
Support : minimal dapat dijalankan untuk Android 2.3 GB keatas ( Android gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya )

Download DMD Clone Apk,   Klik Disini
-->