Download Retrica Apk - Aplikasi Foto Android Resolusi Tinggi

Download Retrica Apk - Aplikasi Foto Android Resolusi Tinggi
Retrica Aplikasi Kamera Android dengan hasil foto Resolusi Tinggi

Aplikasi Android untuk mengolah foto saat banyak sekali pilihannya, namun sayang sekali jika resolusi kamera kita yang sudah gede ternyata saat di edit kualitasnya diturunkan terutama dari sisi resolusi. Nah Aplikasi retrika untuk android ini memiliki kelebihan dari sisi resolusi, sehingga foto kita akan tetap memiliki kualitas tinggi meskipun telah di edit sedemikian rupa.


Logo Retrica Android

Retrica - Aplikasi Sejenis Instagram yang baik untuk Foto Selfie

Retrika sendiri lebih cocok disebut sebagai aplikasi kamera lengkap dengan beragam fitur pilihan saat hendak mengambil foto. Namun tampilannya sangat mirip dengan instagram saat akan mengambil foto apalagi fitur filter fotonya.

Aplikasi ini sendiri dirancang untuk membuat foto selfie dengan kualitas foto dengan beragam fitur editing tanpa menguangi kualitas dan resolusi foto. Seperti halnya instagram yang kemudian diikuti oleh beragam aplikai editing foto lainnya, retrica juga memiliki filter untuk mengubah nada warna malahan lebih banyak yaitu tersedia sekitar 80 filter foto yang bisa digunakan dimana 25 filter lainnya hanya bisa digunakan jika kita mengupgrade ke Retrika versi Pro.

Sedikit berbeda dengan instagram yang fitur filternya hanya bisa digunakan saat kita akan mengedit foto, maka Filter pada aplikasi Retrika ini bisa digunakan saat kita mau memotret objek foto. namun secara keseluruhan fiturnya tidak jauh berbeda seperti auto focus, blur, vignette, dan lain - lain tentunya dengan beragam penyesuaian yang lain dari pada yang lain.
baca juga aplikasi Kamera android lainnya: VSCO Cam Android

Kolase dan foto malam hari

Fitur menarik adalah membuat foto kolase atau beberapa foto sekaligus dalam satu frame / bingkai, bisa bertumpuk atau kotak - kotak dengan beragam ukuran. Menariknya kita bisa memotret secara simultan / terus menerus dan biarkan aplikasi membuatkan foto kolase secara otomatis dimana hasilnya adalah beberapa foto dengan beragam pose secara berurutan dalam satu bingkai [ satu foto dengan beberapa pose ].

Efektif untuk malam hari, saat kita mengambil foto di tempat gelap maka Retrika akan menentukan sendiri focus dari objek yang akan difoto. Proses ini berlangsung agak lama tapi kita bisa mebuat foto di dalam ruangan yang kurang cahaya atau ditempat yang gelap

Fitur dan kelebihan Retrica

  • Self timer - efektif untuk memotret diri sendiri / selfie, atur aplikasi untuk memotret dalam beberapa waktu kedepan.
  • 80 Filter keren
  • Borders - bingkai
  • Out-of-focus Blur - menyesuaikan blur disekitar kita.
  • Photo collage - dengan 22 pilihan bingkai kolase yang menarik
  • Watermark - bisa memakai atau menghilangkan logo / watermark retrica atau sesuaikan logo sesuai dengan keinginan anda
  • dan banyak lagi

dibawah ini adalah tampilan dari retrica android

Download Retrica Apk - Aplikasi Foto Android Resolusi Tinggi
screenshopt Aplikasi restrica android
Download Retrica Pro

Tersedia versi berbayar dengan car upgradi Retrica Pro maka kita akan mendapat berbagai kelebihan seperti akses ke 80 filter yang keren.

Saat kami mencoba aplikasi ini kami menggunakan Retrica 2.1.1 Apk versi gratis yang di download dari Google play store dengan ukuran 15 MB

Semoga bermanfaat :)
Download Retrica Android

Nama ID : com.venticake.retrica | Retrica
Versi Terbaru : 2.1.1 .Apk
Harga : Gratis | tersedia pembelian dalam aplikasi [ upgrade Retrica Pro ]
Ukuran : 15 MB
Pembuat : retrica.co
Support : Dapat di install dan di jalankan untuk Android 2.2 froyo keatas - ( Android froyo, gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya )

Download Retrica Apk, Klik Disini
-->