InstaMark - Aplikasi Edit Foto Keren untuk Toko Online

InstaMark - Aplikasi Edit Foto Keren untuk Toko Online
Aplikasi Edit Foto InstaMark - Photo Editing untuk Android

Harus diakui begitu banyak aplikasi Android untuk edit foto dari mulai yang biasa hingga yang memiliki fitur segudang. Salah satu aplikasi edit foto android gratis yang wajib dimiliki adalah instaMark. Meskipun applikasi ini memiliki embel - embel "insta" namun pada kenyataanya tidak semua fitunya ditujukan untuk kepentingan upload foto kita ke instagram, lebih dari itu instamark memiliki kelebihan berupa sticker dan clipart yang mampu menambahkan keterangan lokasi foto kita diambil lengkap dengan koordinat peta dan cuaca saat itu, hal lain yang tak kalah penting adah tersedianya klip art yang dapat menambahkan sticker harga barang yang kita foto, hal tersebut membuat Instamark cocok dijadikan sebagai aplikasi pendukung toko Online / online shop.
InstaMark - photo editing
Logo InstaMark Android

Yang menarik dari Aplikasi instaMark ini adalah kelengkapan fiturnya yang dapat memanjakan mereka yang suka narsis didepan kamera, tapi kami sarankan aplikasi ini untuk mengedit foto bertema pemandangan, gedung dan lainnya selain dari foto selfi / wajah kita.
Foto yang bisa kita edit bisa menggunakan kamera langsung dari aplikasi ini atau menggunakan foto yang sudah ada di memori perangkat android kita.

InstaMark Android - Aplikasi Edit Foto Wajib pemilik Toko Online / Online Shop

Kelebihan dari InstaMark adalah kemampuanya untuk menambahkan beberapa clipArt sekaligus, dan salah ClipArt yang menurut kami sangat menarik adalah clipart tentang harga dari produk yang kita foto dengan tampilan menarik.

Caranya masuk ke instaMark - > pilih costum -> silakan edit aspek rasio dan ukuran -> pilih filter -> "price"

Selain untuk menambahkan harga, disini juga kita akan menemukan beragam edit foto seperti menambahkan tulisan, sticker, tulisan tangan dan fitur lainnya.
dibawah ini adalah contoh tampilannya
jual baju android murah couple toko onli
contoh edit foto untuk toko onli / online shop

Menambahkan Lokasi dan Cuaca pada Photo

Ini penting bagi nmereka yang suka mengabadikan moment indah dalam hidupnya, tak terkecuali bagi mereka yang suka narsis dengan memotret lokasi yang pernah dikunjunginya. aplikasi ini akan otomatis menambahkan lokasi tempat kita berada lengkap dengan cuaca saat itu. Fitur ini dapat dihilangkan dan disesuaikan menurut kebutuhan. Bisa juga menambahkan fitur ini dari foto yang sudah ada di memory telepon.

Fitur dan kelebihan InstaMark
  • Tersedia Template yang cantik untuk menambahkan lokasi dan cuaca secara otomatis
  • Tersedia lebiih dari 100 themes yang bisa kita tambahkan
  • Terdapat lebih dari 400 sticker designs & clipart untuk mendekorasi / memperindah tampilan foto dalam sekejap
  • Menambahkan hastag atau ID pada foto kita
  • Layaknya instagram Aplikasi ini juga disertai 10 Filter foto yang keren
  • dan banyak lagi fitur lainnya
Cara menggunakan Aplikasi InstaMark Android

Saat pertama kali membuka aplikasi ini kita akan menemukan beberapa menu :
  • Costum untuk mengedit foto lanjutan
  • template - ini adalah fitur utama dari instaMark disini kita akan menemukan beragam fitur edit foto yang kami rasa cukup lengkap, namun lebih mengedepankan pada tag foto kita dan mempercantik dengan beragam pilihat clipart dengan banyak tema yang bisa dengan mudah kita tempelkan.
  • Gallery - Hasil edit foto yang pernah kita buat.
  • Store - tempat kita download fitur pelengkap seperti template dan lainnya

Baca juga aplikasi edit foto android yang memiliki fitur lengkap, terutama menambahkan tulisan pada foto. -> FotoRus Android
dibawah ini adalah tampilan aplikasi InstaMark android

InstaMark - Aplikasi Edit Foto Keren untuk Toko Online
screenshot InstaMark

Download InstaMark Android

Saat kami mencobanya kami menggunakan Aplikasi instamark versi 1.1.3 Apk dengan ukuran 17 MB yang dapat di download dengan gratis lewat google play store. Dapat di instal untuk android 4.0 Ice Cream Sandwich keatas.
screenshot InstaMark - Aplikasi edit Foto Android
Download InstaMark .Apk

Nama ID : com.rcplatform.instamark | InstaMark - photo editing
Versi Terbaru : 1.1.3 Apk
Harga : Gratis
Ukuran : 17 MB
Pembuat : RC PLATFORM
Support : Dapat di install dan di jalankan untuk Android 4.0 ICS ( Android froyo, gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya )

Download InstaMark Apk, Klik Disini
-->