Smart Launcher Pro 2 Apk - Aplikasi Theme Android Ringan dan Keren

Smart Launcher Pro 2 Apk - Aplikasi Theme Android Ringan dan Keren
Smart Launcher 2 - Simple, Ringan, tampil beda

Satu lagi aplikasi untuk mengubah tema android anda yang ringan dan tampilannya tak kalah keren. Jika dibandingkan dengan kebanyakan tema android pada umumnya berukuran besar dengan fitur yang justru jarang kita gunakan, maka Smart Launcher justru tidak banyak menjejalkan fitur yang ga penting sehingga ukurannya hanya 1,8 MB. Kecil tetap ringan tapi punya tampilan yang jauh berbeda dengan Launcher android Lainnya.

Smart Launcher 2 Apk layak untuk di coba

Smart Launcher Pro 2 Apk - Aplikasi Theme Android Ringan dan Keren
Smart Launcher 2

Smart Launcher 2 - Sederhana, manis dan cepat

Minimalis dan sederhana tidak berarti minim fitur. Dengan desain sederhana namun tampilan antar muka ini diyakini lebih mudah digunakan dan mampu menampilkan kinerja yang lebih baik dari sekedar launcher lainnya seperti lebih hemat daya dan lebih cepat digunakan.
Merupakan salah satu launcher pavorit yang inovatif, kabarnya telah di download lebih dari 8 Juta kali diseluruh dunia.
baca juga launcher keren buatan yahoo: Yahoo Aviate Launcher
Fitur dan kelebihan dari Smart Launcher

Selain desainya yang simple, ukurannya kecil sehingga membuat aplikasi ini terasa ringan dan cepat, berikut ini adalah beberapa kelebihan dari smart Launcher 2 lainnya :

Tampilan Home Berbeda - The Flower
Yap tampilan layar awal ini sedikit berbeda dengan launcher pada umumnya, desainnya menyerupai bunga yang dimana setiap sisinya bisa di isi dengan aplikasi dan akses cepat ke menu tertentu. Tekan dan tahan bagian tengah maka akan muncu beragam opsi.

Otomatis mengelompokan aplikasi - Drawer
Pada layar home kita cukup swype dari kiri ke kanan maka kita akan otomatis masuk ke app drawer yang seperti biasa akan menyajikan seluruh aplikasi yang terinstal di perangkat android kita.
Yang menarik dari sini kita bisa menemukan beragam aplikasi dan game dengan mudah karena secara otomatis telah dikelompokan berdasarkan kategory Aplikasi tersebut.

Pencarian aplikasi lebih mudah
Dalam posisi app drawer kita bisa lebih mudah menemukan aplikasi selsain dengan pengelompokan aplikasi tadi, juga terdapat fitur pencarian yang akan memudahkan kita menemukan aplikasi yang dimaksud.

Ratusan Tema
Jika anda bosa denhgan tema android bawaan maka anda bisa menggantinya dengan beragam pilihan tema yang telah disediakan, kabarnya telah ada lebih dari 300 tema baik itu yang gratis maupun yang berbayar, selain itu kita juga bisa menggunakan icon pack dari Apex Launcher, Nova launcher dan lainnya.

Cara mengganti tema pada Smart launcher :
Silakan masuk ke pengaturan "preference" dari launcher tersebut, caranya bisa dari home screen tekan tombol opsi pada hp android maka akan muncul preference.
disana akan kita temui beragam pengaturan salah satunya adalah theme untuk mengubah tema android kamu. Nanti akan muncul pilihan tema yang sudah terinstal maupun yang siap untuk di download.

LockScreen
Tersedia opsi untk mengganti tampilan kunci layar. Sangat menarik karena banyak sekali pilihan gaya lockscreen yang bisa kita coba

Plugin
Smart Launcher 2 juga mendukung beberapa fitur tambahan yang bisa kita gunakan dengan cara menambahkan fitur plugin.
Salah satu plugin yang kami sukai adalah knockOff, jadi hanya dengan mengetuk layar 2 kali maka layar otomatis mati / terkunci. Selain itu banyak lagi plugin yang bisa kita coba

Gesture
Akses mudah hanya dengan mengusap ke kiri dan ke kanan layar, fitur ini bisa kita aktifkan di pengaturan aplikasi launcher ini.

Mendukung semua perangkat android baik itu smartphone maupun tablet
Selain cantik untuk ponsel anndroid ternyata juga terdapat dukungan untuk tablet android dan perangkat android lainnya seperti google TV dan lain lain.

Selain dari beberapa fitur yang kami sebutkan diatas juga tersedia beragam fitur yang bisa kamu coba seperti: hidden Apps untuk menyembunyikan aplikasi bisa juga dengan menambahkan password [ versi pro ], mengganti wallpaper, mengubah animasi, widget, back up dan restore serta banyak fitur manarik lainnya

dibawah ini adalah beberapa tampilan dari Smart Launcher

Smart Launcher Pro 2 Apk - Aplikasi Theme Android Ringan dan Keren
Screenshot Smart Launcher 2

Download Smart Launcher Pro 2

Saat kami mencobanya kami menggunakan Smart Launcher 2 Apk versi 2.5 dengan ukuran cukup ringan yaitu hanya sekitar 1,8 MB. versi ini tersedia gratis di Google Play Store.
Namun jika anda menginginkan fitur yang lebih komplit anda bisa membeli Smart Launcher Pro 2 .Apk. Versi berbayar ini dihargai sekitar 4 Dollar dengan beragam kelebihan diantaranya adalah tersedia widget, gesture dan banyak fitur  lainnya.

Semoga bermanfaat :)
Download Smart Launcher 2

Nama : Smart Launcher 2
Versi Terbaru :
Harga : Gratis | tersedia Smart Launcher Pro 2 [ berbayar ]
Ukuran : 1,8 MB
Pembuat : GinLemon
Support : Dapat di install dan di jalankan untuk Android 2.1 Elcair katas ( Android froyo, gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya )

Download Smart Launcher 2 Apk, Klik Disini
-->