KamuSaku, Aplikasi Kamus Bahasa Inggris-Indonesia

KamuSaku, Aplikasi Kamus Bahasa Inggris-Indonesia
Aplikasi Kamus Android
KamuSaku, Aplikasi Kamus Bahasa Indonesia - Inggris Gratis Fitur Terlengkap

Satu lagi Aplikasi Android Gratis buatan Indonesia yang akan sangat membantu bagi anda para pelajar. Belajar Bahasa Inggris tidak lepas dari Kamus, namun jika harus membawa kamus setebal 5cm maka akan terasa sangat merepotkan bagi anda. Untuk mencari sebuah kata pun akan sangat memakan waktu karena saking tebalnya Kamus yang anda gunakan. Untuk itulah sebuah Developer lokal BrainSand Studio menciptakan sebuah Aplikasi Android yang diberinama KamuSaku yang jika diartikan akan menjadi Kamus dalam Saku
KamusSaku adalah Aplikasi kamus offline sehingga kita tidak membutuhkan koneksi internet untuk mengakses database yang sangat lengkap lengkap kurang lebih 20.000 kata.
Layak dimilik oleh anda para pelajar.

KamuSaku, Aplikasi Kamus Bahasa Inggris-Indonesia
Logo KamuSaku Android

Fitur KamuSaku

Dictionary
Yap fungsi utama aplikasi ini adalah sebagai Kamus untuk menerjemahkan Kata dari bahasa inggris ke indonesia atau sebaliknya dari Indonesia ke Inggris.

Regular-Iregular Verb
Tidak hanya berfungsi sebagai Kamus saja, Aplikasi KamuSaku juga dilengkapi fitur pencarian Regular – Irregular Verbs yang memiliki database yang cukup mumpuni untuk meembantu anda menggunakan bahasa sehari-hari.

American Slang
KamuSaku juga dilengkapi Fitur Slang dan Singkatan-Singkatan popular, Aplikasi ini menjadi sangat menarik bagi anda yang ingin mencoba menggunakan Bahasa Gaul ataupun singkatan-singkatan bahasa inggris popular di dunia.

Speech
Fitur Speak oleh natif Speaker untuk setiap kata yang akan diterjemahkan, Jadi tinggal klik tombol speaker dan ucapkan kata yang ingin kita terjemahkan maka aplikasi otomatis akan mentranslate kata tersebut.

Untuk kedepannya, KamuSaku juga akan dilengkapi dengan Online Translator, jadi jika kata yang anda cari tidak ada dalam database offline, maka Aplikasi Kamus Pintar ini akan langsung mencari dengan cara Online menggunakan Bing translator. Begitu juga jika anda ingin mentranslate sebuah kalimat, anda bisa menggunakan fitur Online translator pada aplikasi KamuSaku.

Baca juga : Aplikasi Kamu Bahasa Sunda

dibawah ini adalah beberapa tampilan dari Aplikasi KamuSaku Android

KamuSaku, Aplikasi Kamus Bahasa Inggris-Indonesia

Download KamuSaku Android Apk

Dengan ukuran aplikasi yang kurang dari 7mb akan sangat membantu anda dalam menggunakan bahasa inggris sehari-hari maupun belajar menghafal kosakata bahasa inggris dimanapun anda berada dan kapanpun hanya dengan KamuSaku dalam Smartphone Android anda. Untuk download aplikasi KamuSaku anda bisa langsung menuju googleplaystore melalui link ini yang kami sediakan di akhir artikel ini dan tentunya Gratis karena memang aplikasi ini dibuat untuk membantu anda dalam melatih dan memperbanyak kosa kata bahasa inggris anda.

Catatan : Saat kami mencoba aplikasi pada KamusSaku versi 1.0 ini jika kata yang kita terjemahkan sebelumnya dihapus dan mengetikan kata baru maka hasilnya akan error, jadi sebaiknya jika ingin mengartikan kata baru kata sebelumnya harus dihapus dulu dengan mengklik tombol silang [ x ] yang ada di samping kata yang kita tuliskan.

Mari kita dukung developer dalam Negeri dengan menggunakan aplikasi Buatan Indonesia.

Download Aplikasi Kamus Android - KamuSaku Apk

Nama ID : com.kamus.inggris - KamuSaku
Versi Terbaru : 1.0
Harga : Gratis
Ukuran : 2,8 MB
Pembuat : BrainSand Studio
Support : KamuSaku dapat di install dan di jalankan untuk Android 3.0 HoneyComb keatas ( Android honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat, Lollipop dan diatasnya )

Download KamuSaku Apk, Klik Disini
-->