Princess Sahrimi in Paris - Games Maju Mundur Cantik Untuk Android

Princess Sahrimi in Paris - Games Maju Mundur Cantik Untuk Android
Game Parodi Syahrini "Maju Mundur Cantik"

Anda pernah liat video Syahrini "Maju Mundur Cantik" ? Syahrini memang fenomenal cetar membahana badai wkwkwk.... ya kini dibuatkan sebuah game parodi dari video ya populer di youtube tersebut. Sesuai judul video tersebut Princess Syahrini in Paris dimana sang artis berpose dengan latar menara eiffel paris, di games buatan developer Indonesia, MadFal Studio ini latarnya sama, namun judul games tersebut diplesetkan menjadi "Princess Sahrimi in Paris"

gambar syahrini
Foto Syahrini
Fitur dan Cara Bermain Games Princess Sahrimi in Paris Android

Dalam game ini kita akan memainkan karakter Sahrimi - tokoh plesetan dari Syahrini. Awal kisah saat jalan-jalan ke Perancis, tepat dibawah menara eiffel Paris Princess Sahrimi kesandung batu semua barang-barang di tas nya berhamburan. Karena itu Princess Sahrimi Maju Mundur untuk mengambil barang miliknya. Tidak disangka-sangka ternyata selain barang miliknya ternyata ada barang lain yang bukan miliknya. Ayo Bantu Princess Sahrimi Maju Mundur mengambil barang miliknya.

Fitur dan cara bermainnya tentu sangatlah mudah, kita hanya perlu men-tap layar sisi kiri untuk matu dan sisi kanan untuk mundur. Kita hanya perlu memaju-mundurkan princes sahrimi untuk mengambil berbagai barak miliknya seperti uang, berlian, lipstik, dompet ponsel dan lain, jika anda berhasil maka akan mendapatkan poin. Tapi awas hati hati jangan mengambil barang bukan miliknya karena ini akan mengurangi poin anda.

Disetiap akhir level game kita akan disuruh mengingat angka - angka dan disuruh mengurutkannya mulai dari angka satu, jika berhasil maka akan naik ke level berikutnya. Setiap level akan menemui tingkat kesulitan tersendiri.

Mainkan juga game parodi lainnya : Mbaktin Ekstrak Kulit Manggis
dibawah ini adalah tampilan dari game maju mundurnya syahrini.

Princess Sahrimi in Paris - Games
Game Princess Sahrimi in Paris - Screenshot

Download Game Maju Mundur Cantik Syahrini

Game Android buatan Indonesia ini hanyalah hiburan semata, dan memang cukup menghibur. Ukurannya sekitar 12 MB dan dipastikan dapat diinstal untuk semua perangkat android mulai dari Android versi 2.2 Froyo atau diatasnya.
Download Princess Sahrimi in Paris Games Android

Nama ID : air.Madfal.MajuMundurCantikSahrimi
Versi Terbaru : 1.0.0
Harga : Gratis
Ukuran : 12 MB
Pembuat : Madfal Studio
Support : Princess Sahrimi in Paris dapat di install dan di jalankan untuk Android 2.2 Froyo keatas -( Android froyo, gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat, Lollipop dan diatasnya )

Download Princess Sahrimi in Paris Apk, Klik Disini
-->