Upgrade LG P970 - Update Android Software

Upgrade LG P970 - Update Android Software
Sekilas Spesifikasi LG Optimus P970

LG P970 adalah hp android lama yang dikeluarkan pada bulan mei 2011 dengan menggunakan Android 2.2 Froyo [ pada awalnya ] dan jika belum pernah di upgrade maka hp ini tidak bisa menggunakan Aplikasi BBM. Jadi kami menyarankan agar mengupgrade ke android yang lebih baru agar dapat menikmati semua layanan dan fitur terbaru android.

Spesifikasi singkat LG P970

  • Layar : 4 inci dengan pelindung anti gores corning gorolla glass
  • Memory internal : 2 GB ( yang bisa kita gunakan hanya 1 GB karena 1GB lainnya digunkan untuk menyimpan system Android), memory external muat hingga 32 GB
  • Prosesor : 1 GHz Cortex-A8
  • RAM : 512 MB RAM
  • Camera : Belakang 5MP, kamera depan 2MP

Untuk harga terbaru LG P970 [ bekas karena sudah tidak dipasarkan ] kami sendiri kurang tau mungkin dikisaran 700ribu kebawah. berikut Gambar LG P970


Gambar LG optimus P970

Cara Update Software LG P970


* Catatan Wajib :
Secara Baku cara upgrade android adalah dengan cara OTA [ Over The Air ], hal ini berlaku untuk semua perangkat android. Tidak terkecuali untuk beragam merk baik LG, Samsung, Sony dan brand lain serta beragam perangkat baik tablet maupun smmartphone / hp android.
catatan hal ini harus dalam keadaan internetnya aktif dan koneksinya cukup kencang karena pada proses selanjutnya akan mendownload pembaruan / update android tersebut.

caranya mengecek update software / upgrade android anda adalah :
Masuk ke pengaturan -> pilih "tentang perangkat" -> dan pilih "pembaruan software"

Nanti akan diperlihatkan status baru tergantung tersedia atau tidak tersedia. jika seandainya vendor menyediakan upgrade baru makan akan ada pemberitahuan lainnya yang mensyaratkan kita untuk mendownload pembaruan / update android kita.

Untuk LG sendiri sudah terdapat pembaruan hingga android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Namun jika cara tersebut diatas tidak berhasil maka silahkan siapkan komputer / laptop untu upgrade dengan cara lain atau Jika anda ingin upgrade LG P970 ke Jelly Bean atau ke Kitkat mungkin bisa menggunakan ROM hasil modifikasi, karena kami tidak menyediakan caranya silakan cari di google saja, ketik : cara upgrade custom ROM LG P970.
Namun jika anda tidak terbiasa dan takut gagal dan beresiko kerusakan maka silakan bawa ke tempat service hp yg memiliki layanan upgrade software android. Atau lebih aman bawa ke service center resmi LG.

Semoga membantu,
hal lainnya bisa ditanyakan kepada kami di facebook [ jangan lupa like ] : Klik Disini
-->