Game Pemburu Koruptor untuk Android

Game Pemburu Koruptor untuk Android
Game Android : Pemburu Koruptor Apk

Entah apa yang ada di pikiran sang pembuat game unik ini, Bamboomedia sebagai developer game asal indoseia sang pembuat game Pemburu Koruptor memang harus diakui sangat kreatif.
Dari deskripsi game ini tersirat maksud dari pembuatan permainan ini adalah sebagai bentuk kepedulian akan pentingnya edukasi publik melalui media yang bisa diterima semua kalangan, Game Mobile.
Korupsi merupakan prilaku menyimpang, sangat berbahaya dan merugikan semua. Korupsi adalah kejahatan atas kemanusiaan, merusak sendi-sendi berbangsa dan bernegara terutama di indonesia.
dengan Games ini diharapkan dapat menginspirasi dan mengajak masyarakat ikut menjauhi/membenci/memburu koruptor demi Indonesia yang lebih baik. Indonesia jangan kita rusak karena Indonesia akan menjadi tempat hidup anak cucu kita nanti.

berikut screenshot Game Pemburu Koruptor untuk Android


cara bermain game pemburu Koruptor
Koruptor pada dasarnya adalah manusia yang memiliki energi dan keinginan besar. Menginginkan harta dan materi yang berlimpah, namun salah memilih jalan, dan itulah yang harus kita lawan. G
Pada Games edisi perdana ini, setiap insan Indonesia diajak memburu, menangkap, menghukum serta mengembalikan 8 Koruptor ke jalan yang baik (menjadi: Good People).

Ilustrasi dan Tokoh dalam games ini bersifat Fiktif belaka.
Mari menjadi PEMBURU KORUPTOR...

Sampai saat artikel ini dibuat versi terbarunya telah sampai pa Pemburu Koruptor 1.2 Apk dan dapat di mainkan untuk android 2.2 froyo atau OS android yang lebih baru. dengan Ukururan 19M dan dapat di Download dengan Gratis di Google Play.
secara grafis memang cukup sederhana, namun game ini layak untuk kita mainkan
-->