jetAudio Music Player untuk Android - Pemutar musik Terbaik

jetAudio Music Player untuk Android - Pemutar musik Terbaik
Pemutar Musik untuk Android : jetAudio Music Player Basic Android

Ponsel Android tidak hanya berfungsi sebagai alat komunikasi semata, Saat ini Musik sebagai salah satu sisi hiburan yang paling penting untuk sebuah smartphone android. Sayangnya tidak semua ponsel android dipersenjatai dengan Pemutar musik yang memadai, untuk mensiasatinya beragam Aplikasi pemutar musik untuk Android coba menawarkan diri dengan berbagai fitur unggulanya, salah satunya Adalah jetAudio Music Player untuk Android.

jetAudio Music Player Basic Android
jetAudio Music Player Terbaik untuk Android

Tak salah memang jika dikategorikan sebagai salah satu Aplikasi pemutar musik terbaik untuk android. Pengalamannya selama bertahun-tahun menjadi pemutar musik untuk perangkat komputer coba di aplikasikan untuk perangkat mobile, salah satunya untuk Android. Baik itu untuk smartphone maupun untuk Tablet Android.

Selain tersedia untuk komputer jetAudio Juga tersedia untuk perangkat mobile seperti iPhone, Blackbery, Symbian dan tentu saja untuk Android ini. Sama halnya dengan kompetitornya yaitu winAmp Android

Aplikasi Android untuk memutar Musik Mp3 terbaik ini tersedia dengan 2 versi, yaitu versi gratis dan versi berbayar. Ketika Androidesia mencoba jetAudio Music Player versi Gratis maka terasa perbedaannya dengan versi berbayar, ada beberapa fitur penting yang hilan dan yang paling terasa mengganggu adalah kehadiran iklan dibawah aplikasi, tentu saja hal ini berlangsung Jika Android anda terkoneksi ke Internet.

Download jetAudio Music Player Plus

Untuk versi berbayar tersedia dengan harga 3.99$ dan dapat dibeli di Google Play Store dengan nama jetAudio Music Player Plus. Pada dasarnya masih sama dengan jet audio versi gratis namun tidak terdapat iklan dan berbagai kelebihan lainnya seperti tersedianya 32Band Equalizer yangdapat kita sesuaikan sendiri.

Aplikasi Karaoke Android

Salah satu fitur paling menarik adalah tersedianya fitur Lirik lagu yang memungkinkan kita untuk membaca lirik lagu sambil memainnkannya, Lirik akan berjalan sesuai dengan lagu yang sedang dimainnka. Lirik sendiri harus disesuaikan terlebih dulu agar dapat berjalan dengan nyaman.



Download jetAudio Music Player Basic

tersedia dalam dua versi  yaitu jetAudio Music Player Basic untuk versi gratis dan jetAudio Music Player Plus untuk versi berbayar. Kelebihannya dipastikan dapat memainkan semua jenis format file musik selain MP3 seperti WAV, OGG, FLAC, M4A, MPC, TTA, WV, APE, MOD (module formats S3M, IT), SPX, AIFF, WMA*, MID dan banyak lagi.

JetAudio Music Player

Nama : jetAudio Music Player Basic (com.jetappfactory.jetaudio)
Versi Terbaru : 3.3.2
Harga : Gratis
Ukuran : 11M
Support : Android 2.3.3 Gingerbread Keatas ( gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya )

Download jetAudio Music Player untuk Android
Update :
Kini telah tersedia versi terbaru JetAudio v5.2.0 Apk -> Download JetAudio 5.2.0 Apk
-->