Winamp Android - Aplikasi Pemutar Musik

Winamp Android - Aplikasi Pemutar Musik
Winamp Android - Aplikasi Pemutar Musik Android terbaik

Pada posting artikel kali ini kita tidak membahas aplikasi android indonesia - aplikasi yang dibuat oleh orang indonesia, namun kali ini kita akan mebahas tentang aplikasi / software populer dan terbaik untuk android yaitu aplikasi pemutar musik Winamp.
Seperti yang kita ketahui Winamp adalah salah satu aplikasi / software pemutar musik / mp3 dan multimedia terbaik dan ter populer untuk perangkat komputer seperti windows. Ternyata winamp juga tersedia untuk android, baik itu ponsel android maupun tablet android.

Seperti Halnya Winamp untuk komputer yang memiliki banyak sekali kelebihan dibanding aplikasi yang lain, maka Winamp untuk android juga memiliki fitur yang sangat banyak dan menarik tentunya.

Salah satu yang paling menarik tentunya adalah kemudahan sinkronisasi musik yang ada di komputer dengan perangkat android yang kita miliki, dengan fitur ini kita tentu tidak akan kesulitan memindahkan lagu mp3 kesayangan kita dari komputer ke android yang bisa dilakukan tanpa kabel /nirkaber / wireless,. Kelebihan lainnya tentunya adalah tersedianya graphic equalizer 10 band yang akan memanjakan suara yang diperdengarkan, fitur lirik lagu, album artwork, dan banyak lagi sayangnya fitur ini hanya tersedia di winamp pro alias winamp yang berbayar alias tidak gratis.
namun jangan kuatir karena winamp gratis pun tetap memiliki banyak sekali kelebihanya.

dibawah ini adalah screenshoot winamp untuk android

Winamp Android - Aplikasi Pemutar Musik

Winamp sendiri terdiri dari 2 versi yaitu versi standar yang gratis dan winamp pro yang berbayar, perbedaannya terletak pada fitur winamp pro
  • 10-band graphic equalizer
  • Layar home yang bisa disesuaikan
  • pencarian file musik berdasarkan folder
  • dapat meMainkan Streaming URL audio
  • Tidak ada Iklan
  • add-on tambahan
  • dan beragam fitur lainya

Mungkin anda juga tertarik dengan lirik lagu bisa klik disini: Lirik Lagu Care Bebek

Download Winamp Android

Saat ini versi terbaru adalah winamp 1.4.10 apk, dengan ukuran 6.8MB terdiri dari 2 versi yaitu versi gratis dan versi winamp pro dimaka kita bi mendownloadnya gratis di google play sementara harga winamp pro adalah $4.99.
untuk versi standar bisa di download gratis di google play.

** Update
Saat ini winamp sudah bangkrut dan tidak meneruskan project pengembangan aplikasinya. Begitupula di Google Play Store kita sudah tidak bisa menemukan aplikasi winamp untuk android. Namun jika anda penasaran, anda bisa mencobanya melalui link download yang telah kami sediakan. [ winamp pro v 1.1.14 Apk ]

Download Winamp Apk
-->