Firefox Launcher Apk - Launcher Android terbaru buatan Firefox

Firefox Launcher Apk - Launcher Android terbaru buatan Firefox
EverythingMe Launcher Buatan Firefox

Bekerja dengan Developer Apps Android; EverythingMe baru baru ini firefox memperkenalkan peluncur / launcher untuk Android.

Seperti kita tahu Firefox adalah perusahaan pembuat salah satu browser terbaik dan terpopuler di dunia baik untuk perangkat komputer maupun untuk perangkat android yaitu Firefox [ untuk Android Download disini : Firefox Android Apk]. Firefox juga sedang menggarap System Operasi mobile yang digadang - gadang menjadi pesaing Android. Sebagian orang berpendapat di rilisnya Firefox Launcher adalah untuk memperkenalkan tampilan Antarmuka Firefox OS kepada pengguna Android.

Inilah tampilan Firefox Launcher yang dibuat bersama everythingMe

Firefox Launcher Apk - Launcher Android terbaru buatan Firefox
Firefox Launcher
Firefox Launcher menawarkan Kostumisasi tampilan Android Anda (thema) dengan desain yang sederhana namun tampak dinamis. Dibagian Atas terdapat sebuah kolom what,s on your mind, sepertinya fitur ini masih dalam pengembangan karena saat kami mencobanya tidak berjalan maksimal. Mungkin fitur ini akan terintegrasi dengan firefox browser untuk memudahkan pencarian.

Saat kami mencobanya ternyata aplikasi android gratis ini masih bersifat beta, aplikasi yang sebentar lagi diluncurkan ini masih dalam tahap percobaan. Namun ternyata memiliki banyak keunggulan. Meskipun sampai artikel ini dibuat belum tersedia di Play store namun bagi yang penasaran bisa mencobanya dengan mendownload lewat link diakhir artikel ini.
Download Firefox Launcher Apk
Nama : me.everything.launcher | FireFox Launcher
Versi Terbaru : Beta
Harga : Gratis
Ukuran : 4.2M
Pembuat : Firefox dan EverythingMe
Support : Dapat di install dan dijalankan untuk Android 2.1 keatas (Android froyo, gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya)

Download Firefox Launcher Apk, Klik Disini
-->