Game Tiup Rok - Game Lucu Hanya untuk Hiburan

Game Tiup Rok - Game Lucu Hanya untuk Hiburan
Game Tipu Rok - Game unik Android

Ada - ada saja itulah kata yang pertama kami ucapkan saat mencoba sebuah aplikasi android bernama Game Tiup Rok. Bagaimana tidak, hanya dengan meniup layar android anda maka rok seorang model yang ada dilayar android kita akan tersingkap seperti terhempas angin. Lucu unik dan menggelikan. Sebuah game android yang layak dimiliki hanya untuk seru seuan saja bersama teman - teman anda..
aplikasi android seru lainnya: Aplikasi untuk mebuat hp mengeluarkan listrik

berikut dibawah ini adalah tampilan Game Tiup Rok
Game Tiup Rok - Game Lucu Hanya untuk Hiburan
Game Tiup Rok - Game Lucu Hanya untuk Hiburan

Sederhana tapi cukup menghibur

Kadang sesuatu yang ringan tapi memberikan nuansa yang besar layaknya game yang satu ini idenya cukup sederhana namun hasilnya cukup membuat kita terkejut dan penasaran untuk mencobanya lagi.

Cara Bermain

Saat kami mencobanya kami menggunakan game tiup rok 2.0 Apk yang di download langsung dari Google Play Store. Gratis dengan ukuran 16M.

Cara bermainnya cukup mudah setelah terbuka anda Klik tombol play game, kemudian pilih model mana yang ingin anda tiup roknya cukup dengan mengeser ke kiri atau ke kanan pada layar smrtphone android kamu untuk memilih model cantik tersebut.
Setelah memilih model cantik tersebut maka tiuplah foto tersebut dengan mulut anda... lalu lihat keajaiban apa yang terjadi ....
baca juga buatan indonesia yang pertama hadir di Nokia X Android : Roly Poly Penguin
Game Tiup Rok adalah aplikasi keren yang sangat menyenangkan. Semakin keras anda meniup, game ini akan jadi semakin mendebarkan..

Semoga terhibur dan Selamat bermain Blowing skirt, skirt up

Download Game Lucu Android - Game Tiup Rok

Nama : Game Tiup Rok | com.tiup.rok.view
Versi Terbaru : 2.0
Harga : Gratis
Ukuran : 16M
Pembuat : Twin Brothers | Indonesia
Support : Dapat di install dan dijalankan untuk semua Android mulai dari Android 1.5 Keatas (Android froyo, gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya)

Download Game Tiup Rok Apk, Klik Disini
-->