Electric Screen - Layar Android mengeluarkan Listrik

Electric Screen - Layar Android mengeluarkan Listrik
Aplikasi Android Unik mengeluarkan Listrik saat layar disentuh

Sekedar hiburan atau seru - seruan saja bersama teman anda. Aplikasi ini sangat unik dan menghibur, anda hanya perlu instal dan jalankan maka otomatis saat layar disentuh layar akan mengeluar cahaya berupa kilatan listrik disertai suara dan getaran yang sangat realistis. Seolah olah layar android mengeluarkan listrik, yang menyambar jari anda [ nyetrum kalau dalam bahasa sunda haha.. ].

Electric Screen, sebuah aplikasi yang layak untuk dicoba.

Electric Screen - Layar Android mengeluarkan Listrik
Electric Screen

Aplikasi Electric Screen / Layar listrik memang dirancang hanya untuk hiburan. Anda dapat menggunakannya sebagai lelucon, atau sekedar menakut nakuti anak anda agar tidak sembarangan menyentuh hp atau tablet android anda. Atau sekedar gaya - gayaan kepada teman anda tentang kecanggihan hp android anda, coba untuk lebih kreatif saat menggunakannya .
Aplikasi unik lainnya untuk bersenang - senang: Game Tiup Rok Android

Cara membuat HP android mengeluarkan Listrik

Cara menggunakan electric Screen cukup mudah kita hanya perlu download gratis dari Google play store [ link download kami sediakan di akhir artikel ] kemudian instal.

Saat ingin menggunakannya kita hanya perlu menyentuh icon aplikasi electric screen tersebut, maka otomatis aplikasi ini akan aktiv dan saat kita menyentuh layar maka layar akan mengeluarkan kilatan cahaya yang disertai suara dan getaran yang seolah - olah hp android anda mengeluarkan listrik.
Getaran, warna, kilatan listrik dan suara bisa kita ubah di pengaturan.

Jika ingin keluar dari apliksi ini cukup tekan tombol kembali pada layar hp android anda maka akan muncul beberapa piliha dan silakan pilih exit.

Fitur dan kelebihan Electric Screen

beberapa fitur berikut ini bisa kita ubah di pengaturan, caranya saat aplikasi android electric Screen ini aktiv silakan klik tombol pilihan pada hp anda maka akan mucul menu preferen ce dan exit, silakan pilih preference, berikut fitur yang bisa kita ubah:
  • Show electric border - Jka fitur ini diaktifkan maka sepanjang garis tepi layar akan mengeluarkan cahaya listrik
  • Keep border on touch - membiarkan 
  • Enable vibration - Untuk mematikan dan menghidupkan getaran, untuk efek lebih realistis kami sarankan tetap menghidupkan getaran.
  • Enable sound - untuk mematikan suara saat layar disentuh
  • Randow lighting color - warna caya petir / kilatan berubah - ubah secara acak.
  • Lighting color - kita bisa mengubah cahaya petir atau kilatan listrik yang menyambar.
Kelebihan lainnya :
- Overlay Transparan jadi tidak terlihat sedang membuka aplikai
- Multi touch - bisa menggunakan lebih dari satu jari untuk menyentuh layar

Tips : matikan sambungan Data Internet atau wifi saat ingin menggunakan aplikasi ini agar kita tidak terganggu oleh iklan yang sering muncul.
dibawah ini adalah contoh gambar tampilan saat layar android disentuh dan mengeluarkan kilatan petir menyerupai listrik.

Electric Screen - Layar Android mengeluarkan Listrik
Electric Screen

Download Electric Screen Android

Aplikasi yang menurut kami cukup menghibur, saat kami mencobanya aplikasi ini tersedia gratis dan dapat di download melalui google play store dengan ukuran cukup kecil yaitu hanya 1,1 MB dan dapat di instal untuk semua perangkat android 2.2 Froyo keatas. versi yang kami gunakan untuk percobaan adalah Electric Screen v1.8 Apk.

Catatan: hati - hati jangan di digunakan sembarangan, karena aplikasi ini akan memberikan efek yang mengejutkan bagi yang belum terbiasa menggunakan. bisa - bisa hp dilemparkan oleh orang yang terkejut tersebut.
Download Electric Screen Apk

Nama ID Aplikasi : com.apamuc.electricx
Versi Terbaru : 1.8 .Apk
Harga : Gratis
Ukuran : 1,1 MB
Pembuat : ADEN Ltd
Support : Dapat di install dan di jalankan untuk Android 2.2 Froyo keatas -- ( Android froyo, gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya )

Download Electric Screen Apk, Klik Disini
-->