Solo Launcher Android - Ringan Mulus KitKat UI

Solo Launcher Android - Ringan Mulus KitKat UI
Solo Launcher - Tema Android dengan KitKat UI

Tercepat , ringan dan mulus itulah tagline yang pertama kami temui saat mencoba aplikasi launcher Android yang satu ini. Lebih efisien dan mudah di modifikasi adalah kelebihan lain dari Solo Launcher.
baca juga : Nokia X Launcher
Bosan dengan tampilan Android kamu yang itu - itu saja, cobalah ganti tema atau launcher android kamu dan rasakan sensasi tampilan baru yang lebih fresh dan mudah di kostumisasi.
ya coba Solo Launcher.

Solo Launcher Android - Ringan Mulus KitKat UI
Solo Launcher Android - Ringan Mulus KitKat UI
Cara mengganti tema Android dengan Solo Launcher

Cara mengganti tema Android dengan Solo launcher sangat mudah, anda hanya cukup download aplikasi launcher Android ini terseda gratis di Google Play Store. Kemudian Install dan buka, beres. Semua tampilan android kamu akan berubah menjadi Solo Launcher dengan beragam widget menarik dan tampilan yang terbilang sangat mulus, ringan digunakan dan mudah untuk di kostumisasi.

Saat kami mencobanya, baru saja tersedia versi terbaru yaitu Solo Launcher 1.6.1 Apk. Dengan ukuran 6,8MB namun terasa ringan tidak memberatkan kinerja hp android kita.

Jika anda punya tablet Android coba juga : Apex Launcher tema untuk tablet Android 
Dari sisi tampilan Solo Launcher ini sangat mirip dengan Android 4.4 KitKat, launcher ini memang mengambil User Interface KitKat jadi jika secara resmi hp android kita belum menerika update KitKat cobalah Solo Launcher ini.

banyak fitur dan kelebihan dari solo launcher ini yaitu kompatible dengan tema dari go Launcher, Nova ADW dan banyak lagi. Silakan Coba saja sendiri dan rasakan perbedaannya.
Download Solo Launcher

Nama : Solo Launcher Apk
Versi Terbaru : Solo Launcher 1.6.1 Apk
Harga : Gratis
Ukuran : 6,7M
Pembuat : Solo Launcher Team
Support : Dapat di install dan dijalankan untuk Android 4.0 Keatas (Android ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya)

Download Solo Launcher Apk, Klik Disini
** Update Kini telah tersedia Solo Launcher v2.0, silakan klik disini : Solo Launcher Android
-->