Apex Launcher - Tema Tablet Android

Apex Launcher - Tema Tablet Android
Download Apex Launcher Apk - Tema Android yang di optimalkan untuk Tablet Android
Ringan , ukurannya kecil dan modern.

Jika anda punya tablet android mungkin anda perlu mencoba Aplikasi pengganti tema android Apex Launcher ini. Meskipun pada dasarnya dapat digunakan untuk semua perangkat android baik itu smartphone maupu tablet android namun sepertinya launcer ini dioptimalkan untuk pengguna Tablet.
Ceritanya lagi seneng utak - atik tampilan Android setelah kemarin kami membahas mengenai launcher yaitu MiHome Launcher yang mengadopsi costum ROM MIUI yang dipakai untuk smartphone populer di China Xiaomi. Kini kita akan sedikit membahas Apex Launcher.

Apex Launcher Android
Apex Launcher Android Tablet

Meskipun dioptimalkan untuk tablet tapi pada kenyataannya sangat bagus ketika digunakan untuk Smartphone Android.
Memiliki kesan yang mewah namun tetap simple dan minimalis. Sayangnya salah satu launcher terbaik ini hanya dapat digunakan untuk android 4.0 Ice Cream Sandwich Keatas.

Apex Launcher - Launcher Ringan dan simple
Ringan, Sederhana, namun tampak mewah dengan tampilan grafis dari iconnya tampak lebih modern dinamis. Dari pengalaman kami selama menggunakan launcher ini pada smartphone android terasa sangat ringan dan tidak memberatkan smartphone kita.

Sema fiturnya mudah digunakan, secara sekilas memang tidak banyak berbeda dengan Launcher android lainnya, namun kelebihannya adalah mampu menerapkan tema android yang ada di / tersedia untuk launcher lainnya seperti tema go launcher yang bisa digunakan pada launcher ini. Jika Anda ingin tampilan yang sederhana tanpa perlu tool dan pengaturan yang ribet bisa mencoba menggunakan Apex Launcher ini.

Apex Launcher - Tema Tablet AndroidApex Launcher
Apex Launcher Pro
Bagi yang ingin menikmati beragam fitur yang bisa dikostumisasi sesuka kita maka silakan untuk membeli versi PRO yang tentu saja tidak gratis. pada versi Apex Launcher ini terdapat berbagai macam pilihan yang disempurnakan seperti kebebasan kita mengatur App drawer, membuat notifikasi area menjadi transparan dan sebagainya.

Download Apex Launcher Apk

Nama : Apex Launcher
Versi Terbaru : 2.3.3
Harga : Gratis - [ Apex Launcher Pro Berbayar ]
Ukuran : 2,9M
Pembuat : Android Does
Support : Dapat di install dan dijalankan untuk Android 4.0 ( Android ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya )

Download Apex Launcher Apk, Klik Disini
-->