Wiser Launcher Android Sederhana dan Menarik

Wiser Launcher Android Sederhana dan Menarik
Wiser Launcher Sederhana Yang cukup manis

Jika sebelumnya kita sering membahas sebuah launcher yang mampu mengubah tampilan android secara ekstrim menjadi sangat tidak biasa, lain dari yang lain dan tampak lebih keren. Seperti Aplikasi Launcher Buzz atau Themer. Kali ini kita akan membahas sebuah aplikasi launcher untuk mengubah tema menjadi lebih sederhana.
Wajib di baca juga:
Buzz Launcher
Themer
Berbeda dari aplikasi launcher yang lain, sesuai namanya "Wiser Simple Launcher" justru menampilkan sebuah tema yang sangat sederhana jauh dari kata ribet namun tetap menarik. Kami rasa cocok untuk orang tua atau mereka yang baru mengenal android tanpa dipusingkan dengan tampilan dan fitur android yang seabreg.Wiser Simple Launcher Layak untuk anda coba.
Wiser Launcher Android Sederhana yang Menarik
Logo Wiser Launcher
Launcher Android untuk Orang Tua

Jika diartikan Wiser itu bijaksana, mungkin memang launcher ini ditujukan untuk pengguna orang tua atau mereka yang ingin memiliki tanpilan android yang sederhana dan fungsional. Beberapa fungsi standar telepon ditampilkan dengan sangat menonjol ditambah icon aplikasi dan pemintas yang berukuran besar serta berwarna Warni memberi kesan sederhana namun tetap manis.

Sebagai pribadi yang tidak suka hal ribet saya suka dengan tampilan wiser launcher ini. Bersih, dan colorfull.
Saat pertama kali membuka aplikasi launcher android gratis ini kita akan menemukan tampilan Home yang sederhana hanya ada 6 icon diantaranya, contact untuk masuk ke kontak, Dialer untuk melakukan panggilan telepon, Messaging untuk masuk ke SMS, Camera untuk mengaktifkan kamera, Gallery untuk membuka galery foto, video dan file multi media lainnya, serta icon Applications untuk masuk ke app drawer dan melihat aplikasi yang terinstal secara keseluruhan.

Geser ke kiri atau ke kanan pada layar home maka kita akan disuguhi menu pemintas yang juga hanya dibatasi hingga 6 ikon, baik itu aplikasi pavorit ataupun kontak pavorit.
Yang menarik adalah tampilan kontak yang terlihat lebih besar dan benar - benar sederhana. Hal lainnya adalah Tampilan dialer yang jelas juga saat ada panggilan masuk. Tak lupa Notifikasi pun dibuat lebih bergaya sederhana.

Kami rasa ini adalah launcher yang menarik, sederhana, warna warni tapi tetap tampak dinamis dan modern, ikonnya besar memudahkan kita untuk memilhat aplikasi. Launcher yang menurut kami angat cocok untuk orang tua, Anak - anak, atau mereka yang baru memegang dan belajar menggunakan android.
Atau untuk anda yang sekedar ingin mendapatkan suasana baru menggunakan android.

Dibawah ini adalah beberapa screenshot tampilan Wiser launcher, launcher ini tetap terlihat keren bukan.

tampilan Wiser Launcher Android Sederhana yang Menarik
Tampilan Wisher Launcher

Cara menginstal Wiser Launcher

Tak ada cara khusus untuk menginstal tema ini, kita hanya perlu download [ link download kami sertakan pada akhir artikel ini ] dan instal dan gunakan.
Hanya saja dibutuhkan minimal perangkat android 4.0 Ice Cream Sandwich keatas.
Download Wiser Simple Launcher Apk

Nama : Wiser | com.wiser.home
Versi Terbaru : Wiser 1.30.2 Apk
Harga : Gratis
Ukuran : 5M
Pembuat : UIU LTD.
Support : Dapat di install dan di jalankan untuk Android 4.0 ICS Keatas ( Android Ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya )

Download Wiser Launcher .Apk, Klik Disini
-->