Angry Birds Epic Android - versi Terbaru bergenre RPG

Angry Birds Epic Android - versi Terbaru bergenre RPG
Angry Birds Epic -

Hallo pengemar Game Angry Birds... Kini telah tersedia babak baru permainan antara si burung pemarah melawan babi pencuri telur yang menjengkelkan. Dalam sekuel kali ini kita akan menemukan sebuah game yang benar - benar berbeda dari game Angry Birds versi sebelumnya. Meskipun dengan tokoh yang sama yaitu burung pemarah "angry" dan "piggi" sibabi yang suka mencuri telur dan menjengkelkan itu kini tak lagi berbain lempar - lemparan telor dengan metoda grafitasi fisika, Melainkan sebuah game dengan genre Role Playing Game (RPG), yap versi terbaru ini diberi nama Angry Birds Epic.

Angry Birds Epic
Logo Angry Birds Epic

Perlu diketahu sebelum versi ini Rovio selaku pembuat game Angry Birds pernah mengeluarkan versi lain yaitu Angry Birds Go dimana cara bermainnya sedikit berbeda,. Dalam game tersebut kita akan menjadi pembalap yang menuruni bukit dengan Angry Birds sebagai tokoh utamanya.
Baca juga : Angry Birds Go Android

Review dan Cara Bermain Angry Birds Epic

Bagi para penggemar game istilah Game RPG mungkin tidak asing lagi, kita akan menemukan game populer seperti Zenonia, Skyrim, Dragon Age, AdventureQuest dan banyak lagi. Nah kali ini dengan pola permain seperti game yang disebutkan diatas Angry bird mencoba pertungannya, tentu saja dengan burung sebagai tokoh utamanya.

Dalam game ini kita akan di ajak berpetualang dalam sebuah pulau. Kita akan bermain bersama sekelompok burung untuk mengalahkan kelompok piggi. Lengkap dengan berbagai misi yang harus diselesaikan. beberapa misi diantaranya adalah menyelamatkan bermacam - macam burung dengan berbagai profesi, menyelamatkan telur, ada pula misi untuk mengumpulkan bahan-bahan yang akan digunakan untuk upgrade senjata sampai potion. Kita juga bisa melatik karakter burung untuk menyelesaikan pekerjaannya.

Di dalam peta kita akan memulai dari titik yang sudah ditetapkan, Lewat titik-titik tersebut juga kamu baru bisa memulai pertarungan. Tetapi sedikit berbeda dengan game RPG pada umumnya dimana kita bisa menggerakan tokoh / karakter yang kita mainkan atau menggunakan berbagai quest seperti RPG pada umumnya.

Kalau penasaran, silakan coba sendiri saja hehee..

screenshot angry birds epic
Pulau yang harus kamu kuasai dalam angry birds Epic

catatan :

Ini adalah game online dimana kita harus selalu terhubung ke internet saat memainkannya. Jika anda menggunakan Paket Data dan bukan Wifi, maka bijaksanalah saat memainkannya.
Game Angry Birds Epic ini dapat dimainkan untuk android dan iOS. Untuk android sendiri dapat dimainkan pada android 2.3.3 Gingerbread Keatas. Ukurannya cukup besar yaitu hampir 70 MB. serta dapat di download gratis melalui Google Play Store [ link download ada di akhir artikel ini ]

Semoga bermanfaat :)
Download Angry Birds Epic Apk

Nama ID : com.rovio.gold | Angry Birds Epic
Versi Terbaru : 1.0.9 Apk
Harga : Gratis | Tersedia pembelian fitur dalam Aplikasi
Ukuran : 69 MB
Pembuat : Rovio Mobile Ltd.
Support : Dapat di install dan di jalankan untuk Android 2.3.3 Gingerbread Keatas -- ( Android gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya )

Download Angry Birds Epic Apk, Klik Disini
-->