Start - LockScreen Keren untuk Android

Start - LockScreen Keren untuk Android
Start LockScreen Keren untuk Android

Inilah aplikasi yang berfungsi untuk mengunci layar dengan berbagai fitur menarik yang bisa kita dapatkan. Dari sekian banyak aplikasi lockscreen mungkin start adalah salah satu yang terbaik menurut kami. Dengan aplikasi ini tanpa perlu membuka kunci layar anda bisa langsung mengakses aplikasi penting anda. Tampilannya modern dan dinamis. Selain gaya juga multifungsi.

Start Lockscreen layak untuk untuk anda coba !

Start - LockScreen Keren untuk Android
Logo Start Lockscreen
Lockscreen Hemat baterai

Tak banyak aplikasi pengunci layar yang memiliki banyak fungsi. Selain sebagai pemanis saat pertama kali layar android anda dihidupkan, aplikasi start lockscreen ini juga mempunyai fungsi untuk mengakses secara cepat aplikasi tertentu yang sudah kita setting.

Selain manis dan multi fungsi aplikasi ini juga diklaim tidak boros baterai, karena aplikasi ini hanya mengakses seperlunya saja ( hanya membuka ketika dipelukan ). Ayo coba ganti kunci layar kamu.
baca juga aplikasi lockscreen pintar lainnya -> Cover LockScreen

Cara menggunakan Start Lockscreen

Caranya cukup mudah, kita hanya perlu download dan install aplikasi ini, gratis ! Setelah selesai di pasang maka otomatis ketika membuka aplikasi ini akan langsung mengganti lockscreen / lacar kunci atau layar pembuka android anda.
Jadi ketika anda mulai menghidupkan android maka yang pertama tampil adalah start lockscreen ini. Setal itu kita bisa mengatur sendiri tampilan dari Locksreen ini. Pilihan pengaturannya pun cukup lengkap mulai dari mengganti background, menyesuaikan aplikasi apa saja yang ditampilkan, juga tersedia pilihan tema dan lain sebagainya
Start - LockScreen Keren untuk Android
Tampilan aplikasi Start LockScreen
Fitur dan Kelebihan Start Lockscreen Android

Sesuai namanya Start berati awal, mampu memberikan tampilan yang sangat berbeda ketika kita mulai membuka perangkat android. beberapa fitur yang bisa di dapatkan dari aplikasi Start Lockscreen diantaranya:
  • Diklaim Hemat baterai
  • Tampilan antarmukanya intuitif, sederhana dan salah satu yang terbaik untuk kategory pengunci layar
  • Atur Aplikasi penting atau yang sering kamu buka pada halaman lockscreen agar memudahkan akses cepat ke aplikasi tersebut, atau biarkan Start Launcher memilihkannya untuk anda berdasarkan seberapa sering aplikasi itu digunakan oleh anda.
  • Fitur Sosial Media - tanpa membuka kunci layar kita bisa langsung terhubung dengan akun media sosial seperti facebook, twitter atau yang lainnya dalam sekali sentuh. Atau atur akun Media sosial lainnya sesuai keinginan anda.
  • Akses sekali sentuh tanpa membuka kunci layar untuk :
    - Kamera
    - SMS
    - Panggilan / log panggilan
    - Web / browser
    - Atau tambahkan sebanyak mungkin aplikasi lainnya
  • Ratusan tema gratis,
  • Menganti background - bisa dengan foto / gambar di memory perangkat android kita atau sesuai dengan tema
  • Atur dan tentukan sendiri widget yang mau ditampilkan, seperti tanggal, waktu, atau pengukuran daya.
  • dan banyak lagi
semoga bermanfaat.
Download Start Lockscreen Apk

Nama ID : com.celltick.lockscreen | Start
Versi Terbaru : 3.0.1
Harga : Gratis
Ukuran : 7,6M
Pembuat : Celltick
Support : Dapat di install dan di jalankan untuk Android 2.2 Froyo keatas ( Android froyo, gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya )

Download Start via play store, Klik Disini
Download Start 3.0.1 Apk - via mediafire, Klik disini
-->