Download Hyperlapse Apk untuk Android - Aplikasi Video Keren dari Instagram

Download Hyperlapse Apk untuk Android - Aplikasi Video Keren dari Instagram
Aplikasi Hyperlapse Android

Aplikasi Hyperlapse merupakan aplikasi kamera terbaru yang dirilis oleh instagram jejaring sosial terbesar untuk berbagi foto, Fungsinya adalah untuk membuat sebuah video unik bergaya timelapse namun lebih dinamis dan menarik, terlebih aplikasi ini dapat di download gratis.
Aplikasi Hyperlapse pertama di rilis untuk iOS, kemungkinan besar akan segera rilis untuk android. Dengan aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk membuat video hyperlapse yang kemudian diunggah / upload ke instagram.

logo hyperlapse instagram - android
Logo Hyperlapse Instagram

Apa itu Hyperlapse  dan Time Lapse

Dalam istilah videografi kita mengenal istilah timelapse sebuah video selang waktu yang menarik [ video yang dipecepat ]. bisa diartikan secara sederhana time lapse adalah sekumpulan foto yang diambil secara periodik dari tempat yang tetap dalam selang waktu tertentu yang telah mengalam proses editing untuk dijadikan video klip pendek. Hal ini biasanya dilakulkan untuk mengamati pergerakan atau proses perubahan suatu objek. Dalam prosesnya bisa memakan waktu yang lama namun setelah edit menjadi berdurasi pendek karena diambil bagian tertentu secara teratur atau dengan kata lain dipercepat secara teratur. Sebagai contoh mungkin kita pernah melihat video awan yang bergerak cepat, atau video saat tebenam matahari dengan percepatan, atau video lalu lalang yang bergerak secara artistik dan lain - lain [ silakan cari time lapse di youtube ].

Lalu apa itu Hyperlapse ?
Sedangkan secara sederhana dapat diartikan, Hyperlapse adalah video in motion [ video yang seakan dipercepat ] yang merupakan pengembangan dari time lapse, pada dasarnya sama time lapse namun jika time lapse menempatkan kamera pada posisi tetap, sedangkan hyperlapse kameranya yang bergerak. [ koreksi kami jika salah.. maaf hehe.. ] tapi yaa intinya begitulah.

Sebelumnya untuk mendapatkan video tersebut dibutuhkan peralatan canggih dan mahal. Kini dengan sebuah aplikasi buatan Instagram kita bisa membuat video Hyperlapse dengan mudah dan gratis.
Baca aplikasi kamera android keren lainnya : Download Motion Shot Apk

dibawah ini adalah contoh video Hyperlapse :


Video Hyperlapse by Instagram

Download Hyperlapse Android

Sayangnya hingga saat ini aplikasi Hyperlapse for Android belum tersedia. Aplikasi yang dirilis oleh Instagram ini belum juga muncul untuk Android. Kabarnya hal ini terkait masalah API Kamera android. Semoga secepatnya hadir di android. Yap sampai kabar ini dimuat hyperlapse hanya tersedia untuk perangkat iOS [ iPhone & iPad ] Tunggu kabar selanjutnya di blog androidesia ini.
Download Hyperlapse Apk

Nama ID : Hyperlapse Android
Versi Terbaru :
Harga :
Ukuran :
Pembuat : Instagram
Support : Dapat di install dan di jalankan untuk Android ( Android froyo,  ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya )

Download Hyperlapse Apk, [ belum tersedia ]
-->