Download Motion Shot Apk untuk Semua Android - Aplikasi Kamera Keren

Download Motion Shot Apk untuk Semua Android - Aplikasi Kamera Keren
Apa itu Motion Shot ?

MotionShot adalah fitur kamera yang unik dimana sebuah sebuah foto yang hasilkannya akan berupa adegan dramatis layaknya rangkaian gerakan lambat / replay yang menarik. Aplikasi ini juga bisa digunakan sebagai alat untuk membuat video animasi pendek seperti gambar bergerak dengan format .gif.
Fitur sejenis di Nokia ada MOTION FOCUS, sementara buatan google ada Photo Sphere ( sedikit berbeda ) dan buatan sony Motion Shot ini.

Sejatinya meskipun tersedia gratis aplikasi ini dibuat khusus untuk perangkat smartphone Android buatan Sony yaitu Xperi Z1, Xperia Z1f, Z1S, Z2 dan varian sony Xperia Z lainnya. Namun berkat keahlian team dari XDA Developer **)  maka aplikasi Motion Shot ini berhasil di porting sehingga mampu di instal untuk semua device android minimial android 4.0 Ice Cream Sandwich Keatas dan tak terbatas untuk Sony saja melainkan semua perangkat android.

Motion Shot .Apk Sangat menarik dan wajib untuk dicoba.

logo motion shot
Motion Shot Android

Cara menggunakan Aplikasi Kamera Motion Shot

Cara menggunakan motion shot cukup mudah, Pertama buka aplikasi ini [ silakan download di akhir artikel ]. Setelah terbuka untuk hasil terbaik pastikan perangkat android anda tidak bergerak sedikit pun dan kemiduan atur titik focus awal gerakan dan klik tombol kamera untuk mulai memotret objek yang sedang bergerak.
Setelah selesai kita bisa mengedit titik mana saja yang akan kita hilangkan atau biarkan apa adanya.

Aplikasi ini lebih cocok untuk merekam gambar objek bergerak [ sementara hp android kita tidak digerakan ] misal orang yang sedang berlari, kegiatan olah raga dan lainnya. Sebagai percobaan coba suruh teman anda untuk berlari dengan jarak antara objek dan kamera sedikit jauh minimal 5 meter dari kamera anda dan coba rekam gerakannya dengan aplikasi ini.
Baca juga Aplikasi Kamera sejenis : DMD Clone - Aplikasi Kamera Keren
dibawah ini adalah contoh gambar yang dihasilkan oleh Motion Shot kamera

contoh foto motion shot android
Motion Shot photo

Download Motion Shot Apk All Android

Aslinya ini adalah aplikasi kamera khusus untuk Smartphone android buatan Sony, namun berkap pengguna di forum XDA Developer aplikasi Motion Shot ini bisa di instal untuk semua smartphone android 4.0 ICS keatas [ Jelly bean, Kitkat ]. dengan ukuran 3,9 MB masih cukup ringan dan mudah digunakan
Saat Androidesia mencobanya pada android Jelly bean aplikasi ini berjalan sangat baik seperti yang bisa kita temukan pada sony Xperia Z1. untuk hasil yang lebih baik tersedia juga Motion Shot Effect, tapi kami belum menemukan aplikasi hasil porting untuk semua android. ikuti terus perkembangannya di blog ini.
Download Motion Shot Apk

Nama ID : com.sony.motionshot .apk| Motion Shot
Versi Terbaru : Motion Shot 2.0.8 Apk
Harga : Gratis
Ukuran : 3,9 MB
Pembuat : Sony Corporation
Support : Dapat di install dan di jalankan untuk Android 4.0 ICS keatas - ( Android ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya )

** link sumber : Motion Shot XDA
Download Motion Shot Apk All Android,  Klik Disini
-->