Facebook Messenger Android Kini dilengkapi Stickers, Apa itu Sticker ?

Facebook Messenger Android Kini dilengkapi Stickers, Apa itu Sticker ?
Chatting Facebook Lebih menarik dengan Sticker ekspresi
Facebook Messenger Android Kini dilengkapi Stickers yng menarik, Apa itu Sticker ?

Sticker untuk Facebook Messenger
Seakan tidak mau kalah dengan aplikasi chatting yang sedang populer saat ini seperti WeChat, Line, dan KakaoTalk Android yang sukses menarik penggemarnya karena fitur chatting yang lebih menarik dengan disematkannya sticker, kini Facebook Messenger untu kAndroid mengadopsi gaya chatting dari aplikasi aplikasi populer tersebut. Sejatinya penambahan sticker untuk chatting facebook sebelumnya telah diuja coba diterapkan uktuk aplikasi facebok iPhone dan gadget iOS lainya sebulan yang lalu.

Apa itu Stickers?
Sticker adalah gambar ekspresi atau animasi kartun untuk mengekspresikan perasaan saat kita sedang chatting. Sebelum era chatting saat ini mungkin kita telah lebih dahulu mengenal istilah emot / emoticon atau bahkan emoji, namun saat pertama kali muncul emoticon itu hadir dengan cara yang sangat sedehana dan simple dengan hanya menghadirkan emoticon dengan ekspresi sederhana seperti senyum, tertawa, meangis, sedih dan lain-lain. Berbeda dengan Sticker yang menggunakan gambar-gambar yang lebih ekspresif, lebih lucu dan menggemaskan, serta tentunya lebih menarik.

berikut dibawah ini adalah contoh sticker untuk facebook messenger Android dan iPhone yang akan membuat chatting semakin menarik

Stickers untuk cantting facebook di Android dan iPhone
Pertama kali saya mengenal sticker adalah saat menggunakan aplikasi chatting Line Android, dalam aplikasi populer itu terdapat banyak sticker yang menarik, namun jika ingin mendapatkan pilihan sticker yang lebih banyak dan menarik lagi maka kita harus membelinya. Untuk facebook sendiri saat ini tersedia 16 sticker dengan ekspresi wajah yang menarik dan tersedia gratis. Belum diketahui apakan akan gratis selamanya atau mungkin untuk mendapatkan sticker yang lebih banyak kita harus memebelinya, kita tunggu saja.

16 sticker yang tersedia untuk facebook ini di desain oleh ilustrator Matt Jones. dan sampai artikel ini dibuat memang hanya dapat dinikmati pengguna iPhone dan Android, mungkin saja kedepanya bisa hadir untuk chatting facebook via komputer dan perangkan dan system operasi lainnya.

Cara Menggunakan Sticker pada facebook Chat
Sejatinya fitur ini telah ada sejak facebook home diluncurkan, namun telupakan karena fitur facebook home sendiri yang menjadi sorotan termasuk fitur chat head dimana kita akan dengan medah melakukan aktivitas chatting dengan teman facebook.

Cara Menggunakan Sticker pada facebook Messenger Android
untuk menggunakannya anda hanya perlu mengupdate facebook Messenger apk ke versi terbaru disana telah tersedia fitur sticker lengkap dengan daftar sticker uyang kita miliki dan sticker store untuk menambahkannya hanya perlu menyentuh logo emoticon pada layar saat kita mengetik chat

Jika kita tidak menggunakan facebook messenger silahkan buka fitur chatting baik itu dengan aplikasi facebook standar, jika kita tidak menemukan sticker kita bisa mencoba dengan cara sentuh tombol disamping tada plus (+) pada bagian bawah layar chaating maka akan muncul pop-up lengkap denganberagam pilihan sticker lucu dan menarik.

Download Facebook Messenger Apk terbaru with Stickers, via google play atau klik disini
-->