A.I.type keyboard - Aplikasi AutoText Android

A.I.type keyboard - Aplikasi AutoText Android
A.I.type keyboard - Aplikasi Android untuk membuat AutoText

Seiring dengan banyaknya pengguna android yang dapat menikmati Blackberry Messenger / BBM terutama dengan hadirnya BBM untuk gingerbread, maka banyak sekali penggunaan android yang menanyakan tentang aplikasi Autotext Android layaknya pada ponsel Blackberry. Sebelumnya kami pernah membagikan aplikasi Autotext Android namun aplikasi tersebut memang memiliki banyak keterbatasan karena hanya mampu copy paste teks / emoticon saja. Nah berkat saran seorang member di grup facebook kami: Aplikasi Android Indonesia menyaran kepada kami untuk mencoba A.I.type keyboard ini dan hasilnya sangat baik menurut kami, terima kasih telah menyarankan kepada kami :).

A.I.type keyboard - Aplikasi AutoText Android
Membuat Autotext Android
A.I.type keyboard - Aplikasi Keyboar Android dengan banyak fitur menarik
A.I.type keyboard ini adalah aplikasi keyboard Android yang sangat cerdas dan bisa digunakan sebagai alternatif pengganti keyboard utama, saat kami mencobanya ternyata memiliki banyak sekali keunggulan yang jarang kita temui pada aplikasi Keyboar android sejenisnya salah satunya adalah menyimpan autotext.

Kostumisasi dan mengubah gambar latar belakang Keyboard Mudah  dan menyenangkan
Selain prediksi teks juga terdapat fitur untuk mengkostumosasi warna keyboard, ukuran hurup dan Font, serta  mengganti warna latar belakang keyboard atau tema yang bisa kita pilih.
Selain itu kita bisa menyisipkan gambar pada latar belakang Keyboard, menyenangkan bukan ? tak kalah dengan aplikasi keyboard buatan google: Google Keyboard.

Fitur unggulan yang ada pada A.I.type keyboard
  • Prediksi teks - ini salah satu fitur yang bisa kita andalkan untuk membuat auto teks berjalan dengan baik.
  • Auto Correction - otomatis memeriksa kesalahan ejaan penulisan hurup.
  • Tema - Kita bisa mengubah template / warna dasar dari keyboard kita, sangat menarik.
  • Mengganti model keyboar, memperbesar ukuran huruf, mengganti font huruf, dan style dari keyboar kita Hingga mirip dengan iPhone, windows phone atau keyboard lainnya,
  • Mendukung banyak bahasa - support lebih dari 35 bahasa diseluruh dunia termasuk bahasa Indonesia.
  • Swipe - tersedia juga fitur swipe dimana kita tinggal menyentuh / mengusapkan jari dilayar kekiri atau kekanan maka otomatis membuat sebuah kata.
  • Dan banyak fitur lainnya yang akan membuat kita menyukai aplikasi ini
A.I.type keyboard - Aplikasi AutoText Android
Mengganti latar belakang / background keyboard
ai.type Keyboard Plus
Sebenarnya Ada 2 jenis yaitu A.I.type Keyboard Free adalah versi gratis sedangkan A.I.type Keyboard Plus .APK adalah aplikasi berbayar dengan beragam fitur tambahan yang menarik. saat ini kami sendiri mencoba A.I.type Keyboard versi Gratis. Sayangnya fitur prediksi text hanya berlaku 14 hari untuk versi gratis ini (TRIAL), sementara fitur lainnya bisa tetap digunakan meskipun menggunakan versi gratis.

Membuat AutoTeks dengan Aplikasi A.I.type keyboard pada Android

Silakan coba download dan install. Anda bisa mencoba utak - atik dulu sendiri, kami sedang membuatkan tutorial membuat Auto teks pada ponsel android.
update:
Cara membuat Autotext bisa dibaca disini : Cara membuat auto text android
Download A.I.type keyboard APK

Nama : com.aitype.android Apk | A.I.type Keyboard Free (versi gratis) | ai.type Keyboard Plus Apk / com.aitype.android.p (versi premium / berbayar )
Versi Terbaru : 1.9.9.91
Harga : Gratis | terdapat aplikasi berbayar
Ukuran : 7,7MB
Pembuat : A.I.type
Support : Dapat di install dan dijalankan untuk Android 2.0.1 Froyo keatas (Android froyo, gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya)

Download A.I.type keyboard Apk Klik Disini
-->