Aplikasi BBM untuk Froyo | Android 2.2

Aplikasi BBM untuk Froyo | Android 2.2
Aplikasi BBM untuk Android 2.2 Froyo

Setelah Aplikasi Blackberry Messenger / BBM tersedia untuk Android Gingerbread, kini tak sedikit yang terus menanyakan ketersediaan BBM Android untuk Froyo.

BBM For Android Froyo
BBM For Android Froyo

Apakah ada BBM Froyo ? Tidak ada, Hingga artikel ini dibuat Aplikasi BBM untuk Android 2.2 Froyo Tidak ada. Terus buat apa artikel ini dibuat ? Gini, banyak pengguna android yang tidak sadar bahwa ponsel / smartphone yang digunakannya sebenarnya sudah mendapatkan update software (system Operasi) android. Seperti ada pengguna yang menanyakan tentang Galaxy Mini yang sebenarnya sudah Gingerbread, dan masih banyak kasus lainnya.

Contoh lainnya dibawah ini adalah screenshot dari LG Optimus 3D ( LG P290 ) yang standarnya adalah Android 2.2 Froyo, namun saat ini sudah tersedia android 4.0 Ice Cream sandwich untuk smartphone tersebut.



Solusi, Cara mengecek update Software

Bagi anda yang masih menggunakan android froyo silakan cek update software anda, caranya

Pengaturan -> Tentang Perangkat -> pembaruan software
bahasa Inggris:
Settings -> About Phone -> Update Software
Intinya seperti diatas, namun untuk beberapa type mungkin penggunaan bahasanya sedikit berbeda. (lihat gambar diatas )

Jika Anda menggunakan smartphone samsung, anda juga bisa menggunakan cara berikut: Upgrade Samsung Android

Yang masih menggunakan Android Froyo juga bisa menanyakan kepada kami tentang update terbaru Android-nya, silakan "LIKE" dan kirimkan pertanyaan ke facebook kami: Aplikasi Android Indonesia

Download BBM Froyo
Hingga saat artikel ini dibuat belum tersedia, mungkin dimasa yang akan datang bisa tersedia. dan nanti kalau sudah tersedia akan kami informasikan.

Inti dibuatnya artikel ini adalah agar anda pengguna froyo untuk coba mengecek sendiri System Anda, Jangan - jangan sudah Gingerbread atau malah ada yang sudah sampai pada Ice cream Sandwich dan Jelly Bean hingga tidak sulit mencari aplikasi BBM.

Semoga bermanfaat.
-->