Game Android - iKungfu Stickman Kungfu master

Game Android - iKungfu Stickman Kungfu master
iKungfu Stickman Kungfu master - Game action Android dengan tokoh utamanya berupa karakter stickman

Stickman adalah tokoh atau karakter kartun animasi yang sangat populer. Stickman dapat diartikan sebagai gambar sederhana yang terdiri dari garis - garis dan titik yang terhubung membentuk sebuah pola dengan wujud manusia. Pada kelanjutanya stickman tidak hanya berwujud manusia namun bisa juga membentuk wujud lainnya seperti binatang.

Tidak sedikit game atau video animasi dengan tokoh utamanaya berupa stickman. Salah satu game populer adalah Stickman Soccer, dalam ghame tersebut kita akan bermain sepak bola dengan karakter yang lucu dan unik [ selengkapnya: Download Stickman Soccer Android ]

Nah kali ini ada sebuah game android baru yang menurut kami cukup menarik untuk coba dimainkan. Namanya iKungfu Stickman Kungfu master.

Game Android - iKungfu Stickman Kungfu master
Game Android - iKungfu Stickman Kungfu master
Cara Bermain iKungfu Stickman Kungfu master

Sesuai mamanya iKungfu Stickman Kungfu master, dalam game Android gratis yang tersedia di play store ini  kita akan menjadi seorang jagoan kungfu yang punya misi tersendiri untuk mengalahkan muruhnya. Sepanjang perjalanan game ini kita akan terus bertemu dengan musuh - musuh yang wajib kita kalahkan.

Kita akan bermain sebagai Stickman yang jago kungfu dengan misi untuk menyelamatkan sang pacar dari sekapan Boss besar penjahat. Untuk melewatinya kita akan disediakan peta dimana setiap wilayah yang kita lalui akan berhadapan dengan berbagai karakter penjahan dan tentu saja harus berkelahi untuk mengalahkannya. Hati - hati disetiap akhir level terdapat raja yang harus kita kalahkan.

Setidaknya terdapat 5 alat bantu yang bisa kita gunakan, sayangnya itu tidak langsungn bisa kita gunakan kita bisa menukarnya dengan nominsal poin tertentu. Sementara tidak punya senjata kita bisa bertarung dengan tangan kosong.

Cukup menarik meskipun secara kualitas gambar tidak terlalu bagus dan kadang terkesan kaku. Layak untuk dicoba !!

Download iKungfu Stickman Kungfu master

Nama : tofu.kungfustick - iKungfu Stickman Kungfu master
Versi Terbaru : 1.3.2
Harga : Gratis
Ukuran : 10MB
Pembuat : Tofu Game Studio
Support : Dapat di install dan dijalankan untuk Android (Android froyo, gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya)

Download iKungfu Stickman Kungfu master Apk Android, Klik Disini
-->