Download Opera Browser Apk - Tercepat dan Hemat data Internet

Download Opera Browser Apk - Tercepat dan Hemat data Internet
Opera Browser For Android - Cepat dan Hemat Data Internet

Opera adalah pemain lama diranah browser. Kami sendiri sejak lama sudah menempatkan Opera sebagai salah satu browser yang direkomendasikan untuk Android ditengah - tengah gempuran para pengembang browser baru yang hadir dengan beragam fitur revolusioner seperti Next Browser [download disini: Next browser ], Dolphin browser maupun UC Browser dan masih banyak lagi. Untuk mensiasati hal tersebut Opera baru - baru ini merilis versi terbarunya, lebih cepat, lebih hemat bandwith dan pembaruan pada beberapa User Interface penting.

Opera Browser terkenal terutama karena kemampuan kompresi datanya yang tinggi. Fitur ini diyakini dapat menekan sekecil mungkin data yang terdownload oleh perangkat android sehingga mampu menghemat quota bandwith dan hal ini pula berimbas pada keceptan loading halaman web yang kita akses. Karena semakin kecil maka semakin cepat dan juga semakin hemat Data Internet.

logo Opera Browser for Android
Logo Opera Browser

Opera Browser terbaik untuk Android

Sejatinya Opera memiliki banyak sekali varian browser, diantaranya Opera Mobile Classic dan Opera Mini. Opera Mobile Classic kami rekomendasikan untuk anda yang menggunakan tablet atau memiliki perangkat android dengan spesifikasi bagus. Sebaliknya Opera Mini kami sarankan untuk anda yang menggunakan hp android kelas bawah serta tak mempedulikan kualitas tampilan halaman dan yang penting cepat dan hemat Data internet (bandwith), Karena opera mini menerapkan sistem kompresi yang sangat tinggi jadi kadang tampilan tidak sebaik jika menggunakan browser yang lain namun berimbas pada kecepatan dan hemat data internet. Sedangkat yang sedang kita bahas inui adalah Opera Browser, kualitasnya berada di antar yang kami sebutkan tadi. Mampu menampilkan halaman web yang lebih interaktif tanpa mengurangi kecepatan serta kompresi data. Ini adalah bowser dari Opera yang paling direkomendasikan untuk pengguna android, Sayangnya Opera browser hanya dapat di instal untuk android 4.0 Ice Cream Sandwich keatas.
Baca juga :
-- Opera Mobil Classic
-- Opera Mini Android browser tercepat
Fitur Unggulan Opera Browser

  • Cepat - ya itu adalah hal yang sering didengungkan oleh Opera karena kemampuan kompresi data yang tinggi.
  • Hemat Data Internet - ya kita bisa menghemat kuota internet seperti yang sudah kami jelaskan diatas apa lagi sekarang ditambah mode off-road..
  • Mode Off-Road - Beralih ke fitur ini koneksi akan terasa sedikit lambat namun diyakini lebih hemat quota internet.
  • Privasi - menggunakan mode penyamaran untuk menghilang riwayat browsing anda
  • Download lebih cepat karena kini memiliki Download Manager yang telah ditingkatkan kemampuannya sehing download fil, video, dan mp3 terasa lebih cepat.
  • Tampilan Antar muka yang didesain ulang sehingga tampak lebih dinamis dan modern
  • Dioptimalkan untuk pengguna Smartphone android populer seperti : Samsung, LG, Sony, dan HTC
  • dan banyak lagi fiturnya

Yang baru
- Dukungan Chromium 35
- Lebih responsiv
- dan banyak lagi

dibawah ini adalah tampilan Opera browser untuk android

tampilan opera browser untuk android
tampilan Opera Browser Android

Dibandingkan dengan opera mini kami lebih merekomendasikan kepada anda untuk menggunakan Opera Browser ini. Meskipun memang ukurannya lebih besar namun kita akan mendapatkan kualitas tampilan halaman yanbg lebih baik dan tak kalah cepat. Kecuali spek hp android anda pas pasan ya ga ada pilihan opera mini jadi solusinya.

Untuk download kami sarankan langsung buka google play store dan cari "opera browser" hal ini karena setiap perangkat dapat memiliki varian yang berbeda. Namun jika anda ingin download file Apk langsung kami telah sediakan link download Opera browser versi 22.0 Apk diakhir artikel ini.

Semoga bermanfaat   :)
Download Opera Browser for Android Apk

Nama ID : com.opera.browser | Opera browser for Android
Versi Terbaru : 22.0.1485.7833 [ bervariasi sesuai perangkat android yang digunakan ]
Harga : Gratis
Ukuran : 15.7 MB [ bervariasi sesuai perangkat yang digunakan ]
Pembuat : Opera Software ASA
Support : Dapat di install dan di jalankan untuk Android ( Android froyo, gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya )

Download Opera browser 22.0 Apk, Klik Disini
-->