Download SwiftKey Keyboard Apk Gratis - Aplikasi Keyboard Terbaik

Download SwiftKey Keyboard Apk Gratis - Aplikasi Keyboard Terbaik
SwiftKey Keyboard Terbaru Gratis
- Salah satu aplikasi Keyboard paling populer dan merupakan salah satu yang terbaik dikelasnya

Salah satu aplikasi Keyboar paling populer untuk android baru baru ini merilis versi terbarunya dengan penambahan berbagai fitur menarik diantaranya penambahan 30 tema baru, penambahan emoji ( emoticon ) yang menarik, penambahan bahasa yang di dukung serta banyak fitur menarik lainnya.

Download SwiftKey Keyboard Apk Gratis - Aplikasi Keyboard Terbaik
Logo SwiftKey Keyboard Android

SwiftKey Keyboard Kini tersedia gratis

Bagi kami yang cukup mengejutkan adalah aplikasi premium SwiftKey Keyboard Versi Terbaru tersebut kini tersedia Gratis. Yap versi 5.0 ini memang dapat di download dengan gratis / free lewat google playstore, namun bagi anda yang ingin menambahkan bergam tema menarik anda harus membelinya. Tapi jangan kuatir karena kita juga masih bisa menggunakan tema default dan beberapa pilihan tema yang tersedia gratis.
baca juga : Membuat autotext android

Dengan hadirnya versi terbaru dari Swiftkey Apk kini tidak ada lagi istilah Swiftkey Keyboard Pro Apk dimana untuk menggunakannya kita harus membayar terlebih dahulu dan bagi anda yang sebelumnya pernah membeli aplikasi keyboard versi pro tersebut terdapat bundling theme gratis yang sangat menarik.

Fitur dan Keunggulan SwiftKey Keyboard

Jika anda ingin mendapatkan papan ketik yang lebih cerdas dan membuat proses mengetik lebih cepat anda harus mencobanya. Selain tersedia gratis tersedia juga beragam fitur menarik yang ga bisa ditemukan pada aplikasi keyboard sejenisnya.

Emoji yang unik dan menarik lebih dari 800 jenis
Salah satu yang paling saya suka adalah emoji, mungkin diantara kita pernah melihat sebuah emoticon muncul pada postingan atau komentar instagram, facebook, atau jejaring sosial lainnya. Karena pada instagram tidak support emoji / emoticon maka kehadirannya unik dan menarik bukan ?

Mengetik lebih cepat dengan Teks prediktif dan Swype
Ini sebenarnya adalah fitur utama yang paling ditinjolkan, dengan aplikasi Swiftkey keyboard kita bisa mengetik lebih cepat hanya dengan mengusap hurup pada layar keyboard makan aplikasi akan memprediksi maksud dari yang ingin anda tulis berdasarkan huruf awal, huruf yang terkewati dan huruf terakhir yang disentuh. sangat menarik.
Sementara ketika kita menulis sebagian kata maka akan muncul prediksi kata yang ingin kita tulis sesuai bahasa yang kita gunakan.  Tentunya ini akan mempercepat proses menulis karena tidak perlu menulis keseluruhan kata, lebih efisien.

Dukungan bahasa yang lebih banyak [ bahasa indonesia, sunda dan jawa juga ada ]
Mendukung lebih dari 60 bahasa di dunia itu artinya semua bahasa dapat dikenali dengan aplikasi ini. Yang menarik adalah dukungan untuk bahasa indonesia dan bahasa lokal termasuk bahasa sunda dan jawa. Silakan download dan aktifkan dari pengaturan aplikasi maka kita akan mendapatkan teks prediktif dari kata yang ingin kita tulis walaupun itu kata dalam bahasa sunda atau jawa. Keren bukan ?

Kini support tablet
Tidak seperti dulu swiftkey terbaru ini dapat digunakan untuk semua perangkat android termasuk tablet dan tentu saja gratis.

Tema keren
Tersedia setidaknya 30 tema baru bervariasi ada yang gratis dan berbayar. Kita tau keyboard untuk iOS sedikit berbeda dengan keyboar android, anda ingin merasakan sensasinya, boleh mencoba tema untuk iOS dan banyak lagi tema menarik lainnya yang bis anda coba.

Lebih Pintar dengan Cloud
Kini semua teks yang pernah kita tulis bisa disinkronkan ke layanan cloud computing sehingga semakin sering anda mengetik maka Aplikasi ini akan semakin pintar dalam menentukan teks prediksi.

Voice To text
Cukup katakan apa yang ingin anda tulis maka aplikasi ini akan menuliskan kata-kata yang ingin anda tulis, keren bukan ?

Selain yang kami sebutkan diatas masih banyak fitur menarik yang bisa anda dapatkan dengan aplikasi ini. Mengenai penggunaan sumber daya RAM kami rasa sama saja dengan aplikasi keyboard bawaan dari perangkat android kita.

dibawah ini adalah beberapa screenshot dari tema swiftkey keyboard

Download SwiftKey Keyboard Apk Gratis - Aplikasi Keyboard Terbaik
Screenshot Tema Swiftkey Keyboard

Aplikasi Keyboard yang kaya fitur ini merupakan salah satu aplikasi yang sudah ada sejak lama dan merupakan aplikasi terpopuler untuk android terutama untuk kategory keyboard. Versi terbaru adalah Swiftkey Keyboard versi 5.0 dengan ukuran 26MB dan dapat di instal untuk android Gingerbread keatas ( ketersediaan bervariasi berdasarkan perangkat - karena alasan inilah kami sarankan bagi anda untuk langsung download dari play store dengan cukup mengetikan "swiftkey" pada kolom pencarian. Namun jika anda butuh link apk silakan download dari lik yang kami sediakan di akhir artikel ini )

Semoga bermanfaat :)
Download SwiftKey Keyboard Apk

Nama ID : SwiftKey Keyboard
Versi Terbaru : 5.0.0.72 .Apk
Harga : Gratis | terdapat pembelian dalam aplikasi
Ukuran : 26MB
Pembuat : SwiftKey
Support : Dapat di install dan di jalankan untuk Android ( Android froyo, gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya )

Download SwiftKey Keyboard 5.0 Apk Klik Disini
-->