Download Flipagram Android - Aplikasi membuat Video dari Foto

Download Flipagram Android - Aplikasi membuat Video dari Foto
Flipagram - Aplikasi android untuk membuat foto slide / video slideshow disertai musik / lagu

Sesuai namanya Flipagram awalnya hanya tersedia untuk membuat video slideShow yang khusus untuk mepercantik Instagram, namun pada perkembangannya Flipagram tidak hanya dapat digunakan untuk membuat video instagram melainkan foto apa saja dengan durasi yang tidak terbatas dan dapat menambahkan lagu / musik mp3 sesuka kita, selain itu tersedia juga beragam fitur tambahan seperti menambahkan judul, menambahkan teks, menambahkan filter dan lainnya. Hanya saja memang ukuran videonya menjadi kotak layaknya foto dan video pada instagram.

Yang suka narsis atau sekedar membuat video SlideShow dari Foto ini adalah aplikasi yang kami rekomendasikan. Flipagram layak dicoba !

Download Flipagram Android - Aplikasi membuat Video dari Foto
Logo Flipagram Android

Aplikasi Video SlideShow Terbaik untuk Android

Dari sekian banyak aplikasi pembuat video dari foto dan menambkan musik sebagai suara latar / background, Flipagram adalah salah satu yang terbaik. Karena ringan dan mudah digunakan fiturnya pun cukup lengkap apalagi Flipagram juga tersedia gratis.
Baca juga Aplikasi sejenis : InstaVideo aplikasi membuat video klip

Cara membuat Video SlideShow dengan Flipagram

Cara membuat video dari foto dengan Flipagram cukup mudah. Pada awalnya ketika kita memulai membuat video kita akan disuruh untuk memilih foto. Foto yang dipilih bisa kita ambil langsung dari Instagram, Facebook atau dari memory perangkat android kita. Un tuk mengambil foto dari instagram dan facebook perlu koneksi internet dan autentikasi terlebih dahulu, jadi lebih instan kalau mengambil foto dari memory hp / tablet android kita.

Selanjutnya tandai beberapa foto yang kita pilih, harap di ingat semakin banyak foto yang kita pilih maka semakin panjang durasi video yang dihasilkan serta tentu saja semakin besar ukuran file dan memperlambat proses pembuatan video. Hal ini juga berpengaruh saat upload ke instagram karena instagram hanya membatasi upload video maksimal 15detik.

Setelah memilih beberapa foto selanjutnya kita bisa menambahkan beberapa fitur yang kita inginkan, mulai dari menambahkan judul, mengatur tata letak seperti menggeser, zoom out dan memperbesar, menambahkan teks untuk setiap foto, rotasi - untuk memutar foto , duplikat - menggandakan foto, hapus foto dan banyak lagi.

Setelah proses tata letak kini kita masuk ke proses akhir dimana kita bisa menambahkan lagu, mengatur kecepatan, serta menambahkan filter warna untuk video kita.
Setelah itu kita akan masuk ke finalisasi video, ingat semakin banyak foto yang ditambahkan maka proses ini akan semakin lambat.
Catatan: untuk menambahkan lagu agar terdengar cantik bisa dipotong dulu dengan aplikasi berikut ini -> aplikasi untuk memotong lagu mp3

Video hasil buatan Flipagram ini bisa kita bagikan langsung ke instagram, facebook, youtube, bbm dan banyak lagi. Atau bisa menyimpannya ke memory hp android kita.

Cara menyimpan Video Flipagram Ke memory 
Saat muncul bagikan silakan pilih bagikan nanti saja dipaling bawah ada tulisan "no thaks i'll share later", maka otomatis video akan tersimpan pada memory internal atau ekternal tergantung flipagram di instal. Anda bisa mencarinya pada folder: movies/flipagram videos

dibawah ini contoh tampilan Flipagram Android

Download Flipagram Android - Aplikasi membuat Video dari Foto
Flipagram fo ke video, dengan musik, teks, dan filter

Download Flipagram Full Apk

Meskipun Aplikasi Flipagram ini tersedia gratis dan dapat di download melalui google play store, sebenarnya ada hal yang menggangu yaitu munculnya watermark dengan tulisan "Flipagram" pada pojok bawah video kita. Jika anda berniat menghilangkan tulisan tersebut maka anda harus membeli Flipagram full version seharga 23ribu. Namun meskipun tidak menghilangkan tulisan tersebut video kita sudah lebih dari cukup.

Kami mencoba Flipagram versi 3.0 Apk pada android 4.3 Jelly bean [ aplikasi ini dapat di instal untuk android 3.0 Honeycomb keatas ] dengan ukuran 19,4 MB meskipun ukurannya cukup besar namun terasa sangat ringan dan nyaman dugunakan. Dibandingkan dengan aplikasi sejenis yang banyak fitur namun berat maka aplikasi android gratis ini layak untuk dicoba.

Download Flipagram Apk Android

Nama ID : com.cheerfulinc.flipagram Apk | Flipagram
Versi Terbaru : 3.0 .Apk [ bervariasi sesuai perangkat yangg digunakan ]
Harga : Gratis
Ukuran : 19,4 MB [ bervariasi sesuai perangkat yangg digunakan ]
Pembuat : Flipagram, inc
Support : Dapat di install untuk Android 30 HoneyCob keatas baik smartphone maupun tablet ( Android honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya )

Download Flipagram Apk, Klik Disini
-->