Kunci Aplikasi Android Terbaik - Smart App Lock (App Protector)

Kunci Aplikasi Android Terbaik - Smart App Lock (App Protector)
Mengunci Aplikasi dengan Aplikasi Android Smart App Lock (App Protector)

Bagi sebagian Ponsel adalah barang pribadi yang harus dijaga kerahasiaannya, dilain pihak kadang tidak enak hati ketika kerabat atau teman ingin meminjam ponsel kita atau sekedar melihat - lihat isi file dan aplikasi dalam smartphone android kita. Salah satu solusi agar ponsel android kita aman dan file rahasia di dalamnya tetap terjaga adalah dengan menguncinya. Dari sekian banyak aplikasi yang tersebar di Google Play Smart App Lock (App Protector) adalah satu dari sekian banyak aplikasi android untuk mengunci aplikasi, games atau file lainnya yang kami rekomendasikan.


Smart App Lock (App Protector) Logo

Kunci Aplikasi Android Terbaik

Tak salah jika menyebutnya sebagai aplikasi untuk mengunci aplikasi android terbaik karena banyaknya pilihan mulai dari sandi dan pola tertentu yang bisa kita gunakan. serta beragam pilihan layar setelah terkunci.

Smart App Lock adalah sebuah aplikasi pengunci atau aplikasi pengaman terbaik yang memberikan keamanan terhadap data rahasia dan semua yang terkait dengan smartphone android, seperti gambar-gambar, pesan SMS, dan video serta kunci folder, game dan file lainnya.
Kunci aplikasi android terbaik.

Tidak hanya mengunci layar dan aplikasi terdapat opsi untuk membatasi akses internet, membatasi panggilan telpon dan banyak lagi. Terdapat juga fungsi untuk membatasi akses 3G, mengaktifkannya hanya pada waktu tertentu dan banyak lagi.
Baca juga aplikasi keamanan lainnya : Aplikasi untuk mengembalikan file terhapus

Cara menggunakan Smart App Lock (App Protector)

Saat pertama kali menggunakannya anda akan disuruh memasukan paswword berupa kombinasi nomor, adapun nomor standar / password awal adalah 7777 [ sandi ini bisa kita ubah kemudian ]. hal ini penting karena jika suatu saat lupa kata sandi maka sandi anda akan direset ke 7777.

Saat sebuah aplikasi kita kunci jia seseorang ingin membukanya maka layar akan mengeluarkan pesan errir seolah aplikasi tersebut benar - benar tidak bisa digunakan. hal ini cukup bermanfaat agra tidak terlihat bahwa aplikasi tersebut sebenarnya sedang terkunci. pesan yang keluar biasanya "unfortunately, phone has stopped" atau anda bisa mengaturnya sendiri pesan apa yang ingin ditampilkan.

Setidaknya terdapat 4 menu utama diantaranya :
  • Setting : dalam menu ini kita bisa menemukan beragam pengaturan, mulai dari mengatur ulang kata sandi / password, pengaturan sandi yang berbeda untuk tiap aplikasi, menambahkan kunci keamanan dengan pola yang rumit, profil, kunci jarak jauh dan banyak lagi.
    Opsi untuk kunci aplikasi disini sangat lengkap, tidak hanya aplikasi games, dan data tapi juga pengaturan panggilan telpon, akses internet [ 3G], sms, gambar, wifi serta jadwal kapan Smart app lock ini akan aktif dan tidak aktif.
  • App Lock - Menambahkan atau menghapu aplikasi yang kita kunci
  • Layar  - berfungsi untuk mengatur agar layar tetap menyala pada aplikasi tertentu dan tidak pernah mati, pengaturan ini cocok diterapkan untuk aplikasi sperti browser, game, dan video. Jadi meskiun ditinggalkan beberapa saat maka layar tidak akan mati / standby.
  • Perputaran - fungsinya untuk mengatur aplikasi yang ingin dikunci dalam modus potrait atau lanscape. Sebagai contoh jika gallery kita kunci dalam kondisi lanscape maka saat kita sedang membuka gallery dan ponsel dimiringkan maka otomatis terkunci dan tidak bisa membuka foto didalamnya
untuk pengaturan lainnya silakan oprek sendiri.
dibawah ini adalah contoh tampilan dari Smart App Lock untuk Android

Smart App Lock screenshot

Download Smart App Lock - Aplikasi keamanan Android

Saat Androidesia mencoba aplikasi ini kami menggunakan versi 6.3.0 Apk dengan ukuran 3 MB. Cukup ringan dan tidak terlalu memberatkan hp android. Kabarnya dapat di instal untuk android 2.0 keatas jadi bosa dipastikan dapat di insatl untuk semua android apa saja.

Terdapat opsi untk membeli Smart App Lock versi Pro / Full namun kami rasa versi gratis ini saja sudah lebih dari cukup untuk mengamankan data pribadi / rahasia kita seperti file, folder, foto, video serta saplikasi dan game juga mengamankan panggilan telepon.
Download Smart App Lock (App Protector)

Nama : Smart App Lock (App Protector)
Versi Terbaru : 6.3.0 .Apk
Harga : Gratis
Ukuran : 3 MB
Pembuat : SpSoft
Support : Dapat di install dan di jalankan untuk Android 2.0 Eclair Keatas ( Android Eclair froyo, gingerbread, honeycomb tablet, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya )

Download Smart App Lock (App Protector) ApkKlik Disini
-->