Aplikasi Android untuk Menampilkan Kecepatan Internet Pada Status Bar

Aplikasi Android untuk Menampilkan Kecepatan Internet Pada Status Bar
Internet Speed Meter - Aplikasi Android untuk menampilkan kecepatan Internet Pada Status Bar dan Mengontrol Penggunaan Internet

Internet Speed Meter adalah aplikasi android gratis yang mampu menampilkan kecepatan Internet Anda dalam status bar secara real time sesuai dengan penggunaan saat itu. Selain itu juga dapat bermanfaat untuk mengukur seberapa banyak data Internet yang telah digunakan. Hal ini akan sangat bermanfaat terutama bagi mereka yang menggunakan paket akses internet berbasis Quota.

Pada beberapa smartphone mamang sudah otomatis dapat menampilkan fitur ini akan tetapi banyak pula yang tidak dapat menampilankecepatan internet pada status bar. Selain untuk memperindah tampilan android anda, aplikasi ini mungkin berfungsi bagi yang bbm android suka lemot sehingga tahu kecepatan Internet sesungguhnya.

Aplikasi Android untuk menampilkan kecepatan Internet Pada Status Bar
Cara Menampilkan Kecepatan Internet Android

Cara Menampilkan Kecepatan Internet di Status Bar Android

Caranya cukup mudah kita hanya perlu download dan menginstal aplikasi internet speed meter ini kemudian jalankankan [ link download ada di akhir artikel ini ].
Setelah itu otomatis kita akan mengetahua kecepatan internet yang sedang kita gunakan serta menampilkannya pada status bar.

Selain menampilkan kecepatan Internet di status bar [ kolom atas android ] kita juga bisa mengetahui berapa penggunaan internet kita yang ditampilkan secara harian dan pengunaan secara bulanan. Pengukuran kecepatan dan penggunaan internet antara Data Paket dn wifi dipisahkan dalam aplikasi ini. Hal ini sangat berguna bagi yang menggunakan paket internet bebasis kuota
Baca Juga:
Aplikasi untuk mengukur Kecepatan Internet AndroidAplikasi Android untuk mencari sinyal wifi gratis
Selain versi gratis terdapat pula Internet Speed Meter Pro yaitu versi berbayar dimana terdapat beberapa kelebihan lainnya seperti menampilkan grafik penggunaan data, menampilkan kecepatan internet terpisah untuk setiap aplikasi, mengubah warna tema latar belakang serta [engaturan lainnya yang bisa dilihat seperti pada gambar screenshot dibawah ini

Aplikasi Android untuk Menampilkan Kecepatan Internet Pada Status Bar


Download Internet Speed Meter Pro Android

Perlu diketahui terdapat 2 versi yaitu Internet Speed Meter lite gratis dan Internet Speed Meter Pro untuk versi berbayar. kedia versi tersebut sedikit berbeda begitu pula dengan ukurannya. Namun untuk pengunaan sehari - hari versi Lite saja suda sukup membantu kita memonitor penggunaan Internet.
Download Internet Speed Meter Apk

Nama ID : Internet Speed Meter
Versi Terbaru : 1.4.5
Harga : Gratis untuk versi Lite dan berbayar untuk Internet Speed Meter versi Pro
Ukuran : 1,4 MB
Pembuat : DynamicApps
Support : Internet Speed Meterdapat di install dan di jalankan untuk Android 2.3.3 Gingerbread keatas -( Android gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat, Lollipop dan diatasnya )

Download Internet Speed Meter, Klik Disini
-->