Download Ringtone Android Lollipop - Nada Dering, Notifikasi, alarm

Download Ringtone Android Lollipop - Nada Dering, Notifikasi, alarm
Kumpulan Ringtone Android Lollipop dari Nexus 6

Setelah resmi dirilis beberapa minggu yang lalu, versi terbaru dari android yaitu Android versi 5.0 Lollipop membuat banyak pengguna android penasaran, tak terkecuali kamipun begitu. Karena Android Lollipop belum bisa dinikmati oleh semua perangkat yang menggunakan system android maka untuk mengobati kepenasaran kami mencoba beragam hal baru yang ada di android lollipop tersebut. Setelah sembat berbagi Tampilan tema Android Lollipop dan Wallpaper Android lollipop, kini saatnya kita mencoba Nada dering yang ada pada android versi terbaru tersebut. Sound ini diambil langsung dari Google Nexus 6 sebagai ponsel pertama dengan system Android Lollipop.


Android Lollipop Ringtone

Setidaknya terdapat puluhan nada / sound yang bisa kita gunakan sebagai nada di smartphone android kita. Nada untuk Android Lollipop sendiri terbagi menjadi 4 bagian yaitu, Notifikasi, alarm, system UI, serta nada dering untuk panggilan telepon. berikut perincinciannya :
  • Terdapat 12 Ringtone yang bisa digunakan sebagai Nada Dering diantaranya : Callisto, dione, Ganymede, Luna, oberon, phobos, RobotsforEveryone, sedna, SpagnolaOrchestration, titania, triton, umbriel.
  • 11 nada notification / Nada Notifikasi / pemberitahuan dan SMS, kumpulan nada notifikasi dan nada dering SMS diantaranya : ariel, carme, ceres, elara, Europa, Iapetus, Io, Rhea, salacia, Tethys, dan titan.
  • 8 Nada Alarm diantaranya : argon, carbon, helium, Krypton, Neon, OSmium, Oxygen dan Platinum
  • 24 ringtone untuk peringatan UI seperti nada kamera, nada NFC, nada lowbat, nada keyboard dan nada dering lainnya.
Download Ringtone Android 5.0 Lollipop

Kumpulan ringtone android ini disatukan dalam file berbentuk zip, jadi sebeelum menggunakannya silakan ekstrak dahul [ untuk ekstrak file arsip seperti .zip ini bisa menggunakan ES EXplorer ]
setelah diekstrak silakan tempatkan pada folder Media -> audio agar mudah untuk digunakan.

Download Nada Dering Android Lollipop

Nama ID : -
Versi Terbaru : -
Harga : Gratis
Ukuran : 3,4 MB
Pembuat : Google
Support : dapat di jalankan untuk semua versi android Android ( Android froyo, gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya )

Download Nada Dering Android Lollipop,  Klik Disini
-->