Tamagotchi Pet - Game Android untuk Anak LUcu

Tamagotchi Pet - Game Android untuk Anak LUcu
Tamagotchi Pet - Game Android lucu untuk Anak-anak
Memelihara hewan secara Digital

Di era tahun 90an ada saat konsol game belum sebanyak saat ini ada sebuah konsol menarik yang sempat menuai sukses dan menjadi tren remaja dunia. Dalam konsol game kecil, bulat seperti telor dan berlayar pas-pasan itu kita harus menjaga, dan merawat binatang peliharaan kita jangan sampai mati. Kita harus memelihara binatang kesayangan itu dengan cara memberi makan, memandikannya secara teratur, membiarkannya tidur bahkan mengantarnya buang air. [game android gratis]

Game unik dan sederhana itu bernama Tamagotchi. Dan kini Games For Kids sang developer menghadirkannya untuk perangkat android, Meskipun ini bukanlah produksi Namco bandai (produsen asli tamagotchi) namun game android gratis ini cukup mengobati kerinduan akan game yang pernah sangat populer di dunia itu.

Tamagotchi Pet - Game Android untuk Anak

Cara bermain Tamagotchi Pet - Game Lucu Android untuk Anak
Kita harus memelihara hewan yang lucu dan imut, ada beberapa 5 pilihan hewan yang dapat kita pelihara dengan cara memilih telurnya / benih bayinya terlebih dahulu, diantaranya:
  • Kitten -Kucing
  • Puppy - anjing
  • Chicken - Ayam
  • Crocodile - buaya
  • turtle - kura - kura
Setelah memilih telur atau benih bayi kemudian Gosokla maka hewan peliharaan Anda keluar. selanjutnya yang harus anda lakukan adalah memeliharan hewa-hewan lucu tersebut dengancara memberi makan, mengajaknya bermain, mengajaknya tidur, Atau pergi ke toilet. Lalu bersainglah dengan teman anda berapa lama anda mamou menjaga hewan peliharaan digital ini untuk tetap hidup.

Download Tamagotchi Pet Android Game yang lucu
Game android gratis ini tampak sederhana, namun lucu dan menggemaskan. Silakan download gratis via google play. versi terbarunya adalah Tamagotchi Pet - Game Android untuk Anak LUcu 1.1.0 apk dengan ukuran file 13M dan dapat dimainkan untuk android OS 2.2 keatas. baik itu ponsel maupun tablet android.

Download Tamagotchi Pet Apk - Game Android Anak Lucu via google Play, atau klik disini
-->