Larva Link - Game Terbaik Android 2014

Larva Link - Game Terbaik Android 2014
Download Larva Link
Game Puzzle terbaik di awal tahun 2014

Game of the week - Ya Larva Link ini adalah game android terbaik minggu ini pilihan para editor Google Play Store. Game terbaik diawal tahun 2014 ini mengambil tokoh "Larva" yang unik dan menggemaskan kemudian menjadikannya sebagai sebuah game puzzle android yang unik dan menyenangkan.
Siapa yang tak kenal serial kartun animasi LARVA, film Animasi yang bikin gemes ini memang sedang memiliki rating tinggi dan sedang di gandrungi diseluruh dunia.

Jika Anda suka serial Animasi tersebut maka Anda harus mencoba game Android buatan COCABAN, Larva Link Gratis!
Karakter Larva
Game larva link adalah game dengan genre puzzle dengan tokohnya sama dengan tokong yang ada di film kartun animasi Larva.
Cara bermain Larva Link ini kita diwajibkan menghubungkan semua gambar yang sama (karakter larva) dan mengumpulkan skor / poin sebanyak mungkin dalam kurun waktu tertentu.
terdapat juga poin combo jika kita mampu menguhubungkan karakter larva dalam jumlan dan situasi tertentu yang bisa kita pelajari dan mainka.

Kita juga bisa berbagi skor dengan teman - teman kita diseluruh dunia dengan terlebih dahulu menghubungkan game ini dengan akun facebook atau akun google+.

Larva Link - Game Terbaik Android 2014
Game larva link untuk Android tersedia Gratis di Play Store, meskipun begitu tersedia Larva link memiliki in-App-purcase. Yaitu Tersedia fitur Shop yang akan meningkatkan kemampuan kita dalam memperoleh poin tertinggi berupa Power-Ups yang berbentuk avatar dimana kita bisa membelinya dengan kartu kredit atau menukarkan poin yang kita miliki.

Secara grafis game ini cukup baik, berpadu dengan karakter larva yang lucu dan menggemaskan pantas menjadi game terbaik minggu ini versi Play Store.

Download Larva Link Apk

Nama : Larva Link | com.cocaban.larvalink Apk
Versi Terbaru : 3.3
Harga : Gratis | tersedia In-App-Purcase yang bisa dibeli untuk meningkatkan kemampuan.
Ukuran : 26M
Pembuat : COCABAN
Support : Dapat di install dan dijalankan untuk Android 2.3.3 Gingerbread (Android gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya)

Download Larva Link Apk, Klik Disini
-->