Inilah Harga Nokia X Android Resmi di indonesia.

Inilah Harga Nokia X Android Resmi di indonesia.
Nokia X Android sudah bisa di beli

Sejak diperkenalkan pada akhir bulan februari lalu di ajang World Mobile Congress, Nokia X dengan Sistem Operasi berbasis Android ini menjadi ponsel paling ditunggu kehadirannya. Dan hari ini secara resmi Nokia mengumumkan kehadirannya. Mulai besok 12 April 2014 Nokia X sudah bisa dibeli melalui pusat belanja ponsel terkemuka dan akan segera hadir di seluruh Indonesia.

Sejatinya Nokia meluncurkan ponsel Android-nya dalam 3 varian yaitu Nokia X, Nokia X+ dan Nokia XL. Namun yang akan pertama kali dipasarkan adalah Nokia X.

Inilah Harga Nokia X Android Resmi di indonesia
Nokia X Android
Berapa Harga Nokia X di Indonesia?

Harga Nokia X Android Adalah 1,6juta.

Penjualan perdana Nokia X akan resmi digelar oleh Nokia Indonesia selama dua hari yaitu pada tanggal 12-13 April di pusat perbelanjaan Central Park, Jakarta Barat. Namun pada penjualan perdana tersebut, pembeli Nokia X akan mendapat beberapa keuntungan diantaranya adalah diskon harga sebesar Rp 200.000 menjadi Rp 1,4 juta. Potongan harga ini diberikan Nokia bekerja sama dengan operator seluler Telkomsel. Keuntungan lainnya adalah bagi pembeli dengan kartu kredit Bank Mandiri, BCA, BNI, dan Bank Danamon akan mendapatkan tambahan cashback sebesar Rp 200.000.

Dari pengamatan kami Nokia X sudah bisa dipesan melalui toko online besar di Indonesia, seperti erafone.com, oke.com, globalteleshop.com, sentraponsel.com, dan blibli.com. Jika anda memesan dari toko online tersebut pembeli akan mendapatkan keuntungan serupa dengan penjualan perdana Nokia yaitu potongan harga dan casback untuk.

Spesifikasi Nokia Android

Melihat harga dan spesifikasi yang dibenamkan jelas sudah ini adalah hp android yang tujukan untuk kalangan menengah ke bawah. Tidak banyak hal yang istimewa dari spesifikasi Nokia X android ini seperti prosesor dual-core, layar 4inci, kamera 3MP, baterai 1.500mAh.
Namun ada banyak kejutan yang bisa kita temukan seperti Sistem Nokia X Platform yang mengambil basis AOSP ( Android Open Source Project). Nokia memang tidak serta menggunakan android secara langsung melainkan melakukan modifikasi yang cukup signifikan meskipun tetap berbasis Android 4.1.2 Jelly Bean.
Selengkapnya tentang Nokia X android dapat dibaa disini: Nokia X Android
Kejutan lainnya adalah Nokia X hadir tanpa beberapa layanan Google yang biasa hadir di hp android seperti Play Store dan Maps. Sebagai gantinya, Nokia memberikan Here Maps untuk mengganti google maps dan Nokia Store menggantikan Google Play Store.
Hadir pula Nokia MixRadio yang memungkinkan pengguna Nokia mengunduh dan mendengarkan ribuan lagu secara gratis. Sebagai bonus nokia juga menawarkan 10GB penyimpanan data Online gratis lewat  OneDrive sebesar 10 GB.

Banyak aplikasi android populer seperti BlackBerry Messenger (BBM), Facebook, Twitter, LINE, WeChat sudah terinstal otomatis di Nokia X.
Aplikasi dan game android populer lainnya juga sudah tersedia seperti Path, Instagram, WhatsApp, Temple Run, Subway Surfer, Hay Day, Candy Crush dan Clash of Clans dapat download melalui Nokia Store.

Semoga bermanfaat.
-->