Flick Soccer Brazil - Game Sepak bola terbaru Android

Flick Soccer Brazil - Game Sepak bola terbaru Android
Flick Soccer Brazil - Game Sepak bola terbaru Android

- Cocok untuk menunggu siaran langsung pertandingan Piala Dunia.

Menunggu pertandingan Piala Dunia kadang terasa jenuh juga apalagi kebanyakan pertandingan disiarkan larut malam bahkan dini hari. Hal yang paling mudah untuk mengusir rasa jenuh salah satunya adalah dengan bermain game. nah biar ga jauh jauh dari sepak bola maka anda harus mencoba games android gratis ini. Hadir dengan edisi baru khusus Piala Dunia 2014 yang diselenggarakan di Brazil, maka game ini diberi nama Flick Soccer Brazil.

Flick Soccer Brazil - Game Sepak bola terbaru untuk Android
Logo Flick Soccer Brazil - Game Sepak bola terbaru untuk Android

Cara Bermain Flick Soccer Brazil

Jika anda penggemar game bola mungkin sudah tidak asing lagi dengan sebutan "Flick Soccer". Ya ini adalah game yang cukup simple seperti biasa kita hanya akan menghadapi situasi tendangan bebas namun dengan tampilan yang terasa realistik. Dimana kita akan menghadapi berbagai situasi didepan gawang dan secepat mungkin kita harus mencetak gol ke gawang tersebut. Semudah itukan ? tidak juga karena pada kenyataannya akan ada banyak sekali kendala yang dihadapi, misalnya lawan yang menghadang, tidak lupa juga kiper yang akan semakin cekatan menangkap dan menepis bola dari level ke level.

Secara keseluruhan Flick Soccer ini ini mengingatkan kami pada sebuah game yang pernah kita bahas sebelumnya yaitu Soccer Kicks. Cara bermain dalam game tersebut juga hampir mirip yaitu kita diharuskan mencetak gol sebanyak mungkin dan seakurat mungkin. Kita mungkin harus menguasai berbagai trik untuk mengubah arah bola layaknya sebuah "tendangan pisang" yang melengkung, atau tendangan cannon ball yang melesat keras, dan banyak lagi trik yang bisa kita pelajari dengan tampilan grafis yang sangat realistis.
Baca selengkapnya disini: Download Soccer Kicks Apk

Cara mengarahkan bola untuk mencetak gol cukup mudah, kita hanya perlu swype atau usap bole kearah gawang yang dituju.

Setidaknya terdapat 5 modus pertandingan yang bisa kita coba dalam game ini diantaranya adalah :
  • Quickshot - Dalam modus ini kita akan mendapati situasi satu lawan satu dengan penjaga gawang, arahkan bola dengan cepat dan cetak gol sebanyak mungkin.
  • Specialist - Dalam modus ini kita akan menghadapi situasi bola mati dimana saat kita melakukan tendangan bebas maka akan banyak lawan yang menghadang.
  • Challenge - Modus tantangan dimana terdapat 5 Medali emas yang harus kita dapatkan
  • Crossbar - Uji kemampuan kamu dalam menembak, kali ini kini kita diwajibkan untuk menendang bola hingga mengenai mistar gawang
  • Smash It - Kumpulkan Poin sebanyak mungkin dengan menendang bola tepat kepada sasaran tembak yang sudah ditentukan berupa panel kaca. Sasaran ini akan hancur jika bola yang kita tendan gtepat mengenainya.
Dibawah ini adalah beberapa screenshot dari game android flick Soccer Brazil

Flick Soccer Brazil - Game Sepak bola terbaru Android
Screenshot Flick Soccer Brazil Android

Sepak Bola Pantai + Model Cantik

Jika mode permainan yang telah disebutkan diatas terasa kurang maka anda perlu memainkan satu lagi modus pertandingan yang tersembunyi yaitu beach ball. Dalam modus game ini terdapat pemandangan yang cukup seger dijamin deh ga bikin ngantuk karena ada sebuah kejutan untuk anda. Tau ga dalam modus ini lawan yang akan menghadang anda berupa para model wanita Brazil dengan costum b*kini. ya maklumlah namanya juga sepak bola pantai. hehehee...

Game android ini tersedia gratis dan dapat di download melalui Google Play store. Selain untuk android tersedia juga untuk perangkat iOS ( iPhone, iPad, iPod touch ). Untuk android sendiri dapat di instal pada android 2.3.3 Gingerbread keatas dengan ukuran yang cukup besar 42MB.

Semoga bermanfaat :)
Download Flick Soccer Brazil

Nama ID : Flick Soccer Brazil | com.fullfat.android.flicksoccerbrazil
Versi Terbaru : 1.0.1 Apk
Harga : gratis
Ukuran : 42MB
Pembuat : Full Fat
Support : Dapat di install dan di jalankan untuk Android 2.3.3 Gingernread keatas --- ( Android gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya )

Download Flick Soccer Brazil Apk, Klik Disini
-->