Arisan - Mengocok Undian Pemenang Arisan dengan Aplikasi Android, kenapa tidak?

Arisan - Mengocok Undian Pemenang Arisan dengan Aplikasi Android, kenapa tidak?
Arisan Apk - Aplikasi unik untuk Android berfungsi mengocok / mengundi pemenang arisan

Mengocok pemenang arisan dengan aplikasi android kenapa tidak? tool itu bernama "arisan".
Hal yang sedehana namun tanpa disadari menjadi sebuah hal unik dan menggelitik saya untuk mencobanya, bagaimana tidak jika selama ini kita mengenal arisan sebagai sebuah kegiatan petemuan anggota keluarga atau komunitas lingkungan tempat tinggal ini bisa dibuatkan sebuah apliasinya, berbasis android tentunya.
pengertian arisan sendiri dikutip dari dari wikipedia adalah

Arisan adalah kelompok orang yang mengumpul uang secara teratur pada tiap-tiap periode tertentu. Setelah uang terkumpul, salah satu dari anggota kelompok akan keluar sebagai pemenang. Penentuan pemenang biasanya dilakukan dengan jalan pengundian, namun ada juga kelompok arisan yang menentukan pemenang dengan perjanjian.
Di Indonesia, dalam budaya arisan, setiap kali salah satu anggota memenangkan uang pada pengundian, pemenang tersebut memiliki kewajiban untuk menggelar pertemuan pada periode berikutnya arisan akan diadakan.

nah dalam hal ini sepertinya Plugie sang developer android yang berasal dari indonesia ingin mencoba mengcoba sekitit me-modernisasi cara pengundian pemenang arisan. Jika biasanya undian arisan dilakukan manual dengan cara memasukan kertas yang sebelumnya telah ditulisi nama-nama peserta arisan kemudian mengocoknya dan kertas yang keluar itulah pemenangnya. Maka dengan Aplikasi Arisan untuk android ini pengundian pemenang arisan akan dikocok oleh hp android, dan hebatnya lagi pemenangnya bisa langsung dishare ke facebook. cukup menarik.

silahkan lihat scrensot-nya dibawah ini

aplikasi arisan android

Fitur Aplikasi Arisan Android:
  • mengimpor daftar anggota dari file teks.
  • menambahkan animasi saat memilih pemenang secara acak
  • Anda dapat mengirim pemenang ke dinding Facebook
Download Aplikasi Arisan android
Saat ini aplikasi unik buatan indonesia ini telah teresedia gratis di google play. versi terbarunya adalah arisan 1.3 apk dengan ukuran 283k dan bisa dijalankan untuk hp maupun tablet android deng OS android 1.6 keatas.

Download arisan apk android,gratis voa google play atau klik disini
-->