Kumpulan SMS-SMS - Ratusan Kata - Kata Sms terbaru

Kumpulan SMS-SMS - Ratusan Kata - Kata Sms terbaru
Kumpulan SMS-SMS Apk - Aplikasi Android yang berisi ratusan teks / kata - kata SMS terbaru

Indonesia tercatat sebagai pengguna layanan Sms terbesar didunia, sms sudah menjadi rutinitas dan kebiasaan yang sulit dihilangkan. Hal ini juga tidak lepas dari murahnya biaya mengirim Sms Bahkan Semua Operator Seluler di indonesia seolah berlombah menghadirkan layanan Sms Gratis. Sms memang masih menjadi menjadi pilihan utama dalam berkomunikasi.

Diwaktu senggang kadang kita ingin sesekali mengirim sms unik, nyeleneh atau bahkan sms gombal untuk itulah aplikasi android ini hadir. Aplikasi Kumpulan Sms-Sms ini berisi berisi text SMS yang berisi lebih dari 500 kalimat / kata kata sms yang bisa dipilih berdasarkan kategori.
beberapa kategori sms diantaranya:
  • Kata - kata SMS cinta,
  • Kata - kata SMS Gokil,
  • Kata - SMS lucu,
  • Kata - kata SMS Romantis.
  • Kata - kata SMS gombal
  • Kata - kata SMS Islami
  • Kata - kata SMS putus Cinta
  • Kata - kata SMS mutiara
dan beberapa kategori "kata kata sms" lainnya adalah Sms aniversary, sms ulang tahun, sms untuk pacar / kekasih. pokonya lengkap deh dan akan membantu anda  merangkai kata-kata untuk pujaan hatinya, merayu,minta maaf  dan lain sebagainya.

berikut salah satu screenshot Aplikasi kumpulan sms-sms android untuk salah satu kategory yaitu "Kumpulan sms cinta"

Kumpulan SMS-SMS - Ratusan Kata - Kata Sms terbaru

Aplikasi ini juga dapat digabingkan dengan aplikasi sms android yang bisa mengirim sms online yaitu free sms indonesia, untuk menjalankan aplikasi sms ini dibutuhkan koneksi internet

Download Kumpulan SMS-SMS untuk android
Aplikasi buatan Indonesia ini dibuat oleh sebuah developer bernama Vormalin yang telah membuat berbagai jenis game dan aplikasi android berbahasa Indonesia. Tersedia gratis di google play
versi terbaru adalah Kumpulan SMS-SMS 1.0 apk berukuran 331kb dan dapat di install untuk android OS 2.1 keatas. baik untuk hp android dan tablet.

Download Kumpulan SMS-SMS Apk Android via google play, atau klik disini
-->