Mengubah Flashlight menjadi Senter dengan Tiny Flashlight + LED

Mengubah Flashlight menjadi Senter dengan Tiny Flashlight + LED
Mengubah Flashlight menjadi Senter dengan Tiny Flashlight LED ( Lampu kilat )

Aplikasi android ini sangat bermanfaat tidak hanya dapat memanfaatkan lampu blit / flash kamera untuk membuat senter dari lampu blitz / lampu flash camera, namun aplikasi tiny Flash untuk android juga mampu mengubah layar gadget android menjadi sebuah lampu yang mengeluarkan cahaya terang dan cahaya lainnya yang pasti bermanfaat saat keadaan gelap.

membuat cahaya lampu pijar dari hp android dengan Tiny Flashlight + LED
Cahaya Lampu Pijar dari layar hp Android
Saat lampu padam secara tiba - tiba Anda mungkin Pernah kesulitan mencari sumber cahaya cadangan, dan ketika device android adalah satu - satunya benda yang terdekat mungkin pernah terfikirkan untuk memjadikannya alat penerangan alternatif dan setelah kemarin berbagi tips mengganti font android, kini akan membahas tips mengubah lampu senter dari lampu flash android dengan aplikasi Tiny Flashlight + LED Apk.

Apa itu Tiny Flashlight + LED
Ini adalah sebuah aplikasi android yang mampu mengubah flashlight / blitz pada hp android / tablet anroid menjadi lampu senter yang mampu memberikan cahaya yang sangat terang. Aplikasi ini akan mengubah fungsi Kamera LED / flash / bahkan layar android pun juga mampu disulap menjadi alat penerangan yang sangat baik menyerupai sebuah lampu neon / bohlam / lampu pijar. sangat menarik!!
tiny flashlight mnerupakan aplikasi paling populer untuk android terbukti telah di download jutaan kali lewat google play.

Tidak hanya mampu mengubah lampu flash menjadi senter bahkan layar android baik itu hp maupun tablet android bisa menjadi lampu yang bersinar terang, lihat gambar dibawah ini:

Tiny Flashlight + LED
Mengubah Flashlight menjadi Senter dengan Tiny Flashlight + LED
Cara mengubah Flash light menjadi lampu senter pada android
instal aplikasi Tiny Flashlight + LED kemudian buka, maka akan menemukan banyak fitur yang menarik, pilih sesuai kebutuhan.
intensitas cahaya lampu yang dipancarkan bisa diatur sesuai dengan keinginan kita

Aplikasi ini setidaknya memiliki 8 fungsi utama yang semuanya berfungsi sebagai torch / lampu senter atau sumber cahaya alternatif, diantaranya:
  • Camera LED flashlight -lampu flash / LED kamera menjadi senter
  • Light Screen - membuat layar menjadi sebuah lampu bohlam
  • membuat disko lampu / kedip dari layar
  • lampu yang berwarna - warni dari layar android anda
  • text to morse
  • lampu morse
  • lampu polisi
  • dan banyak lagi
Catatan: pada setiap device android mungkin beberapa fitur tidak berfungsi karena tidak semua hp android / tabket android memilki lampu flash untuk kameranya. menggunakan aplikasi ini secara terus menerus akan membuat batterai cepat habis, dalam penggunaan jangka panjanbg juga mungkin mempengaruhi kinerja layar dan lampu flash kamera android anda.

Download aplikasi lampu senter android - Tiny Flashlight LED
Tiny Flashlight LED apk tersedia gratis di google play dengan ukuran berbeda - beda tergantung android yang digunakan

Download Tiny Flashlight + LED
Nama : Tiny Flashlight + LED (com.devuni.flashlight)
Versi Terbaru : 4.9.4 Apk ( bervariasi sesuai android yang digunakan )
Harga : Gratis
Ukuran : bervariasi sesuai android yang digunakan (2,4M pada android Jelly bean)
Support : mendukung semua smartphone android yang memiliki flash (Android froyo, gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya)

Download Tiny Flashlight LED Apk android via google play, klik disini
-->