USB OTG Checker - Aplikasi Android untuk mengecek Support OTG

USB OTG Checker - Aplikasi Android untuk mengecek Support OTG
USB OTG Checker - Cara mengetahui android support OTG
Aplikasi Android untuk mengecek apakah perangkat android anda dapat menjalankan OTG atau Tidak

Apa itu USB OTG ?
Apa itu OTG ? secara singkat adalah USB adapter yang dapat menghubungkan android dengan media / perangkat lainnya, seperti flashdisk, SSD, kontroler (mouses, keyboar, Joystick game) dan banyak keuntungan lainnya. Penjelasan lengkap tentang USB OTG, baca selengkapnya disini, KLIK: Apa itu USB OTG.

Ciri - Ciri Android Support OTG
Akhir - akhir ini banyak sekali yang bertanya seputar OTG kepada kami, terutama ciri - ciri ponsel android yang support OTG. Kami sendiri tidak bisa menjelasakannya secara spesifik, namun kami menemukan sebuah aplikasi android sederhana yang mampu mendeteksi apakah android anda bisa menjalankan OTG atau tidak, yaitu USB OTG Checker ini.

USB OTG Checker - Aplikasi Android
USB OTG Checker
Cara menggunakan USB OTG Checker :
Caranya sangat mudah anda cukup menginstal aplikasi USB OTG Checker untuk android ini lalu buka, setelah itu buka aplikasi android gratis ini dan anda akan mendapatkan sebuah tampilan sederhana. Anda cukup menekan tombol result maka USB OTG Checker akan otomatis mendeteksi perangkat android anda apakah support USB OTG atau tidak.
  • Jika perangkat android anda BISA menjalankan fitur OTG maka akan muncul : Your Device Support USB OTG
  • Jika perangkat android anda TIDAK BISA menjalankan fitur OTG maka akan muncul : Your Device NOT Support USB OTG
Catatan:
  • Aplikasi ini hanya membantu Anda untuk memeriksa apakah sistem perangkat Android Anda mendukung fungsi USB OTG atau tidak.
  • Tidak semua perangkat yang saat di cek dengan aplikasi ini mendukung USB OTG dapat langsung menjalankan USB OTG, pada beberapa perangkat mungkin perlu perlakuan khusus seperti terlebih dulu di rooting, atau memerlukan software / aplikasi Android tambahan seperti ES File EXplorer, atau Aplikasi android lainnya yang khusus untuk menjalankan OTG

Download USB OTG Checker
Aplikasi android gratis tersedia dan dapat di download lewat Google Play Store, ukurannya ringan dan sangat mudah digunakan.

Nama : com.app.usbotgchecker
Versi Terbaru : 1.5
Harga : Gratis
Ukuran : 2,1M
Pembuat : HSoftDD
Support : Dapat di install dan dijalankan untuk Android 2.2 Froyo (Android froyo, gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya)

Download USB OTG Checker Apk, Klik Disini
-->