Video Maker Pro - Aplikasi Edit Video Android

Video Maker Pro - Aplikasi Edit Video Android
Aplikasi Edit Video untuk Android

Dari sekian banyak aplikasi edit video untuk android, Video Maker Pro free merupakan aplikasi editing video yang cukup terkenal. Kemampuannya sebagai editor video cukup mumpuni meskipun dengan fitur sederhana, namun sangat mudah untuk dunakan dalam mengedit video sederhana untuk keperluan sehari - hari. Fitur - fitur yang terdapat didalamnya seperti menambahkan judul atau potongan teks kedalam video, memotong video dan menambahkan video atau musik lainnya cukup membantu meskipun terkesan sagat sederhana.
Video Maker Pro - Aplikasi Edit Video Android
Video Maker Pro - Aplikasi Edit Video Android
Cara Mengedit Video dengan Video Maker Pro Android

Cara menggunakan Video Maker Pro ini cukup mudah, hanya saja jika anda baru pertama kali menggunakannya maka akan sedikit kesulitan karena tool yang tersedia memang tidak seperti pada editor video lainnya. Tampilan antarmukanya sangat mirip dengan aplikasi bikinan google yaitu aplikasi Movie Studio yang pada saat ini sudah tidak dikembangkan lagi. beberapa fiturnya pun hampir sama persis namun lebih mudah untuk digunakan.

Saat pertama kali mencoba mengedit video kita akan disuruh untuk memberikan judul pada video tersebut selanjutnya kita bisa menambahkan video yang akan kita edit. Sumber video yang akan kita edit ini bisa dari memory ponsel android kita maupun dari cloud storage seperti akun dropbox, google drive atau penyimpanan lainnya.
Selanjutnya kita bisa menggabungkan 2 video dengan ekstensi yang sama, menambahkan musik, memotong video / bagian tertentu, atau menambahkan foto pada video tersebut.

Sebagai Aplikasi pembuat video slideShow
Selain editing video kita juga dapat memanfaatkanya sebagai aplikasi pembuat video slide show dimana kita bisa menambahkan beragam foto menjadi sebuat video dan tambahan musik latar belakangnya.
baca juga aplikasi pembuat video slide show dari foto:
Meskipun tidak terlalu banyak fitur yang memukau kami rasa sebagai aplikasi edit video, video maker Pro ini cukup simple dan mudah digunakan adalah kelebihannya.
Download Video Maker Pro Free

Nama : Video Maker Pro 1.6.5 Apk
Versi Terbaru : 1.6.5 Apk
Harga : gratis
Ukuran : 6M
Pembuat : HALBERT
Support : Dapat di install dan dijalankan untuk Android 3.1 Honeycomb (Android honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya)

Download Video Maker Pro Apk, Klik Disini
-->