Xiaomi Hadir di Indonesia

Xiaomi Hadir di Indonesia
Xiaomi akan hadir di 10 Negara, Termasuk Indonesia

Salah satu produsen smartphone android yang sedang naik daun, Xiaomi dipastikan akan segera hadir di Indonesia. Dikutip dari detiknet: Lei Jun sang pemilik sekaligus CEO Xiaomi yang sering di juluki sebagai "ste Jobs dari China dalam sebuah konfrensi pers di Beijing telah memastikan akan memperluas pasar ke 10 negara berkembang termasuk di dalamnya adalah Indonesia. Setelah sebelumnya sukses memasarkan produknya di China, Hopngkong dan Singapura. Ke sepuluh negara berkembang selanjutnya adalah Indonesia, Malaysia, Filipina, India, Thailand, Vietnam, Brazil, dan Meksiko, serta Rusia dan Turki untuk pasar eropa.

Namun hingga kini belum bisa dipastikan kapan wantu  tepatnya Xiaomi hadir di Indonesia

xiaomi MI 3
Xiaomi MI 3 - salah satu produk andalannya
Beberapa waktu lalu kita pernah membahas sedikit tentang produsen smartphone Xiaomi ini. Pengguna loyalis Xiaomi kian bertambah diyakini karena strategi pemasarannya yang jitu hingga sering disebut sebagai "apple-nya cina".
Xiaomi memang memiliki strategi pasar yang unik yaitu hanya menawarkan penjualan secara Online. Hal ini pula yang membuatnya mampu menekan harga jual semurah mungkin. Selain harga yang murah Xiaomi juga tetap memperhatikan kualitas pruduknya. Spesifikasi yang ditawarkan pun tidak main - main bahkan kadang setara dengan ponsel premium buatan merk terkenal.
baca selengkapnya tentang Xiaome disini: Xiaomi produsen smartphone murah berkualitas
Salah satu produk unggulannya adalah Xiaomi Mi3. Smatr
phone dengan Operating System Android yang telah dikostumisasi dengan MIUI ini dinegaraa asalnya ditawarkan dengan harga 1.999 yuan atau sekitar 3jutaan rupiah. Dengan spesifikasi kelas atas yang mentereng seperti: Prosesor Snapdragon 800 quad-core 2,3GHz, RAM 2GB, memori internal 16GB/64GB, layar 5 inci IPS Full HD 1080p, kamera 13MP dan serta baterai 3.050mAh.

anda tertarik ? kita tunggu saja kehadiran Xiaomi di Indonesia.
-->