CSR Racing Game Balap Mobil Android

CSR Racing Game Balap Mobil Android
CSR Racing Apk - Game Balap Mobil untuk Android terbaru
Game Balap terbaik dan Gratis untuk hp Android dan tablet terpopuler

Sebuah game balap mobil terbaru dari android yang sedang menuai sukses dengan menjadi game terpopuler bulan ini meskupin ini tergolong game baru untuk android. Dan telah jutaan kali di download secara gratis di google play. Sungguh mengagumkan game yang secara grafis tidak kalah dari Need For Speed atau Asphalt ini ternyata tersedia gratis berbeda dengan game yang tadi disebutkan. dan memberikan nuansa baru bagi pencinta game android gratis

CSR Racing Game Balap Mobil Android
Game Balap Android - CSR Racing
Review Game CSR Racing Android - bame terbaru android
Kita akan menguji kemampuan kita bermain mobil Drag Race di sepanjang Jalan Kota yang Sepi kita akan disuguhkan dengan mobil real seperti Audi R8, BMW M3 atau Chevy Corvette yang dilengkapi dengan ekstra keceptan dan Nitros / NOS. Game ini menghadirkan kualitas grafis yang diatas rata-rata dilengkapi dengan gameplay yang akan mewmberikan nuansa baru bagi para pencinta game balap android.
Tak salah jika terpilih menjadi game android terbaik pilihan Editor Play Store

Apa saja yang menarik dari game CSR Racing Android?
Pertama kali adalah Grafis yang baik kita akan menemukan mobil baap yang mirip secara detailnya. menambah ciamik Mobil yang akan kita gunakan seperti Audi R8, BMW, Chevrolet Camaro, Bentley, Dodge, Ford GT, GM, Mini, McLaren, Nissan GT-R, dan beberapa mobil kejutan yang tentunya sudah punya lisesnsi resmi dari produsen mobil tersebut.
menariknya Mobil hebat tersebut masih bisa kita upgrade dan sesuaikan dengan keinginan kita dengan mengganti beberapa element, seperti mesin untuk menambah kecepatan, ban, dan banyak lagi.

Kita akan menjadi pembalap Drag Race yang akan menguji kita dengan berbagai jenis mobil lawan dengan kecepatan penuh,. mobil kita memang sudah dilengkapi dengan NOS namun harus teliti jangan sampai kita mengeluarkan Nitros dengan timing yang tidak tepat.

Berikut ini tampilan dari game CSR Racing Apk - Game Balap Mobil untuk Android

CSR Racing Game Balap Mobil untuk Android Gratis

Download CSR Racing Apk Game Balap Mobil untuk Android

Game ini di produksi oleh NaturalMotionGames Ltd dan tersedia dengan gratis baik itu untuk ponsel android maupun untuk tablet android. Versi terbarunya adalah CSR Racing 1.4.1 Apk Android dengan ukuran yang cukup besar yaitu 229M dan dapat di instal untuk OS android 2.3.3 gingerbread keatas. dan sepertinya memerlukan ponsel / tablet android dengan prosesor yang baik demi kelancara permainan ini mengingat kualitas grafis yang sangat baik

Nama: com.naturalmotion.csrracing - CSR Racing.apk
Versi terbaru : 1.4.1 Apk
Ukuran : 299M
Pembuat : NaturalMotionGames Ltd
Support : dapat dimainkan untuk Android 2.3.3 Gingerbread keatas

Download CSR Racing Apk via google play atau klik disini
-->