Kuis Logo - Game Android menebak Logo versi Indonesia

Kuis Logo - Game Android menebak Logo versi Indonesia
Game Kuis Logo Indonesia untuk Android

Game Android menebak Logo versi Indonesia
Ini adalah game seru Logo Quiz versi indonesia game yang dibuat oleh Dridev Tech, developer aplikasi android asal indonesia yang juga mengembangkan aplikasi kamus untuk android: Kamusku (Inggris-Indonesia). game ini akan menguji seberapa banyak pengetahuan kita tentang logo-logo internasional maupun lokal di Indonesia.

Cara Bermain Kuis Logo Indonesia
Kita diwajibkan untuk menebak logo-logo yang tersedia, tesedia sekita 400 logo baik itu logo internasional maupun logo dari perusahaan atau merk lokal dari Indonesia. Logo yang ada dalam game ini tidak terbatas pada merk dan perusaahan namun terdapat logo - logo dari berbagai kategory lainya.
Yang menarik dari game ini adalah tersedia informasi menarik berupak deskripsi dan menjelaskan singkat dari logo yang berhasil ditebak dengan benar.

Kuis Logo - Game Android menebak Logo versi Indonesia

Fitur-fitur Kuis Logo Indonesia:
  • terdapat lebih dari 400 Logo
  • terdapat kategiri Kuis trivia
  • Papan Skor - berisi daftar siapa pemiliki rekor terbaik dengan poin tertingdi menebak kuis Logo
  • Jika kamu tidak tahu, kamu bisa gunakan bantuan yang tersedia
Download Kuis Logo Indonesia untuk Android
Game Android keren buatan indonesia ini tersedia gratis untuk di download via google play. versi terbaru adalah Kuis Logo 2.0 Apk dengan ukuran 4.8M dan dapat dimainkan dengan baik untuk OS android 2.3 gingerbread keatas. baik itu untuk hp / ponsel / smartphone android maupun tablet android.

Download Kuis Logo Apk Android via google play, atau klik disini
-->