SMS Gratis Indonesia - Aplikasi SMS android

SMS Gratis Indonesia - Aplikasi SMS android
Aplikasi SMS Gratis Android

Dari sekian aplikasi Android biatan Indonesia terutama kategori sms gratis mungkin inilah salah satu yang terbaik. Mengirim sms dengan aplikasi sms gratis ini memerlukan koneksi internet karena menang dikirim dengan metode server yang terhubung ke internet. Aplikasi gratis ini mampu melayani pengiriman sms ke seluruh operator di indonesia dengan gratis, unlimited.

Mau SMS tapi pulsa sudah habis? atau mungkin inilah salah satu solusi promosi produk via sms tanpa harus keluar pulsa. Aplikasi SMS Gratis Indonesia jawabannya!

Aplikasi sms gokil ini tersedia gratis untuk di download via google play dengan beberapa fitur menarik, seperti menambahkan nomor langsung dari kontak telepon anda tanpe harus cape menuskan nomor, ada juga fitur inbox yaitu untuk mengecek nomor yang masuk atau sms balasan.
Sangat menarik.

berikut ini adalah contoh tampilan aplikasi sms gratis indonesia untuk android
SMS Gratis Indonesia - Aplikasi SMS android

Fitur sms gratis indonesia android
  • Gratis untuk seluruh operator di indonesia seperti Telkomsel, indosat, xl, esia, smartfren, axis, flexi dan tri.
  • menambahkan nomor telepon dari kontak android anda
  • fitur inbox untuk mengecek sms yang masuk / sms balasn
  • tampilanya menarik dan mudah digunakan
Download aplikasi sms gratis indonesia untuk android
Aplikasi ini bisa jadi solusi pengiriman sms untuk tablet android yang tidak memiliki kartu nomor telepon atau SIM Card. Sms Gratis android ini tersedia gratis unk di download via google play, versi terbarunya adalah SMS Gratis Indonesia 2.0 apk dengan ukuran 2.3Mb dan dapat di instal dengan baik untuk OS android 2.1 keatas, baik itu tablet maupun untuk hp android.

download SMS Gratis Indonesia apk android lewat google play atau klik disini
-->