Crazy Angkot Indonesia - Game Android Seru

Crazy Angkot Indonesia - Game Android Seru
Game Android buatan Indonesia Terbaru - Crazy Angkot Indonesia
Mengingatkan saya pada Angkot the game - Sederhana, tapi seru dan berpotensi menjadi game paling populer buatan Indonesia.

Apa yang terlintas dalam pikiran anda ketika mendengar kata "Angkot" ? Alat transportasi, semrawut, atau kemacetan. Ya angkot adalah singkatan dari Angkutan Kota, alat transportasi khas Indonesia yang hampir pasti dapat ditemui di seluruh bagian Indonesia. Alat transportasi umum ini bisanya ditemui diperkotaan sebagai alat angkutan dengan tarif murah dan beragam sesuai dengan jarak yang kita temput. Dalam perjalanannya Angkot biasanya memiliki rute tertentu yang disebut trayek yang sudah ditentukan oleh dinas terkait.

Kali ini kita kedatangan sebuah game baru buatan developer asal Indonesia, Gankers Entertainment Mencoba membuat game seru bernama Crazy Angkot Indonesia. Sesuai namanya kita akan menjadi pengemudi angkot gila yang mengumpulkan poin dengan cara mengambil penumpang sebanyak - banyaknya. Sebuah game seru yang layak untuk dicoba.

Crazy Angkot Indonesia
Crazy Angkot - Game Android Indonesia Terbaru
Cara bermain Crazy Angkot Indonesia

Seperti yang telah kita singung diatas game ini berlatarkan sebuah angkutan kota yang sedang kejar setoran untuk mendapatkan penumpang sebanyak-banyaknya. Cara bermainnya cukup sederhana kita hanya perlu mengambil setiap penumpang yang ada disetiap sisi kiri dan kana jalan yang kita lalui. untuk menggerakan angkot kita cukup mengusap layar ke kiri atau ke kanan sesuai arah yang kita inginkan.

Sekilas cukup mudah, ada beberapa calon penumpang yang bisa kita bawa seperti anak sekolah dan orang tua dan beberapa penumpang lainnya yang memiliki poin serta bonus tersendiri. Namun hati-hati karena ternyata banyak sekali rintangan yang akan kita lewati seperti pejalan kaki yang kadang nyelonong ke tengah jalan, becak, sepeda motor atau kendaraan lainnya. Jika kita menabrak pejalan kaki atau pengguna jalan lainnya maka otomatis kita akan dikejar mobil patroli poilisi. Hati-hati pula kita menambark marga perbaikan jalan atau bahkan menabrak mobil yang lebih besar seperti truk dan kendaraan lainnya jika tidak maka game over dan permainan selesai.

Fitur Game Android Crazy Angkot

  • Tersedia 4 pilihan angkot
  • Tersedia powerup yang memungkinkan kendaraan kita menjadi kuat dan kebal menabrak apapun
  • Upgrade kendaraan kita
  • Ada misi harian yang harus kita selesaikan
  • dan banyak fitur menarik lainnya

Grafis Sederhana tapi menarik

Saat kita memainkan game Crazy Angkot ini jangan harap anda menemukan grafis 3D yang keren. Sound yang dihasilkannya pun terbilang sederhana mengingatkan saya pada konsol game jadul semacam nintento.
Namun meskipun dengan tampilan 2D yang sedikit jadul game ini menurut kami tetap menarik dan layak untuk dicoba.

baca juga : 5 Game Android  terbaik buatan Indonesia

Angkot The Game Android ?
Game ini mengingatkan saya pada sebuah game lama untuk Komputer bahkan pernah terkenal di jejaring sosial facebook yaitu "angkot the game". Entah ada keterkaitan atau tidak diantara keduanya namun yang pasti ini adalah game angkot versi android yang cukup seru untuk dimainkan

Yup meskipun game ini tanmpak sederhana tapi ternyata menarik untuk dimainkan, terlebih kita bisa merasakan jengkelnya jadi supir angkot ketika harus berhadapan dengan pengguna jalan lainnya sementara kita dikejar setoran. Game ini berpotensi menjadi game populer
Download Crazy Angkot Indonesia

Nama : Crazy Angkot Indonesia Apk | com.gankers.crazyangkot Apk
Versi Terbaru : 1.01 Apk
Harga : Gratis
Ukuran : 13M
Pembuat : Gankers Entertainment
Support : Dapat di install dan dimainkan untuk Android 2.3 Gingerbread (Android gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat atau versi android diatasnya )

Download Crazy Angkot Indonesia Apk, Klik Disini
via play Store Klik Disini
-->