Download BBM 2.1 Apk Android - BBM Stickers

Download BBM 2.1 Apk Android - BBM Stickers
Aplikasi BBM Android terbaru dengan Stickers

Versi terbaru dari Blackberry Messenger atau yang lebih populer dengan sebutan BBM untuk Android kini telah resmi meluncur. Fitur yang paling ditunggu dari versi ini adalah BBM stickers. BBM sticker sendiri kini dapat dinikmati oleh Pengguna Aplikasi BBM Android, iphone, dan Blackberry OS.

Selain itu BBM versi 2.1 ini menambahkan berbagi pembaruan ukuran file transfer yang lebih besar serta berbagi foto ke lebih dari satu orang secara bersamaan.
Cobalah BBM versi baru dengan Sticker.

Download BBM 2.1 Apk Android - BBM Stickers
Screenshot Stiker BBM
BBM Stickers

Berita terbesar untuk update Kali ini adalah tersedianya fitur sticker yang dapat menambah seru suasana chatting dengan BBM. Seperti yang pernah kami beritakan sebelumnya BBM untuk android Veri 2.1 ini akan menambahkan fitur sticker dimana setiap paket sticker terdiri dari 20 - 25 sticker dengan karakter tertentu.  BBM Stickers sendiri dapat di beli di toko Sticker ( BBM Shop ) yang telah disediakan secara khusus. Selain versi berbayar terdapat juga versi gratis namun jumlahnya masih terbatas.

Fitur Stiker BBM tersedia untuk BBM Android ( BBM 2.1 Apk ), iPhone ( BBM 2.1) Blackberry OS (BBM versi 8.2 ), BB10 ( BBM versi 10.3.1). Untuk Android sendiri sepertinya baru terbatas untuk Android 4.0 Ice Cream Sandwich keatas.
Untuk pengguna Android Gingerbread baca juga: Download BBM Gingerbread
Cara menggunakan Stiker BBM

Sebelum menggunakan Sticker kita diwajibkan untuk mendownload terlebih dahulu paket Sticker yang tersedia, sebelum membeli versi berbayar kita bisa mencoba menggunakan Sticker gratis BBM yang telah disediakan. Cara menggunakannya tidak jauh berbeda dengan saat kita menggunakan emoticon Biasa.

Fitur terbaru BBM 2.1 Android adalah :
  • BBM Sticker - Menambah seru dan Asik chatting dengan BBM dengan stiker yang tersedia di Toko BBM yang baru
  • Kini Ukuran transfer file yang lebih besar (16MB) memudahkan Anda berbagi foto, file, dan video dengan ukuran lebih besar
  • Berbagi foto di obrolan dengan lebih dari satu orang memudahkan berbagi foto dengan sekelompok orang sehingga Anda dapat membicarakannya bersama
Download BBM 2.1 Android - BBM Stickers

Nama : BBM 2.1 Apk |
Versi Terbaru : 2.1.0.40 apk | bervariasi sesuai perangkat yang anda gunakan
Harga : Gratis
Ukuran : 21,35M  | Bervariasi sesuai android yang anda gunakan
Pembuat : BlackBerry Limited
Support : Dapat di install dan dijalankan untuk Android 4.0 ICS keatas (Android ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya)

Download BBM 2.1 Apk Android
-->