Google Camera Apk - Aplikasi Kamera Android Resmi dari Google

Google Camera Apk - Aplikasi Kamera Android Resmi dari Google
Google Camera Apk - Aplikasi Android kamera resmi untuk android buatan Google

Inilah Aplikasi kamera untuk android resmi buatan google. Aplikasi ini sejatinya adalah aplikasi bawaan untuk smartphone android KitKat atau berbagai Ponsel galaxy Nexus yang dibuat langsung oleh Google bekerja sama dengan para produsen perangkat Android seperti Google Nexus 4 dan Google Nexus 5 yang dibuat bersama LG, sementara Nexus sebelumnya dibuat bersama samsung, dan table Nexus dibuat bersama Asus.

Google Camera tidak ubahnya aplikasi untuk memotret / mengambil gambar dan merekam video seperti biasa, namun terdapat banyak fitur unggulan yang tidak dapat ditemukan pada Aplikasi Android lainnya.

Logo Google Camera
Aplikasi Google Camera Apk sepertinya akan menjadi aplikasi Android wajib pada edisi Android selanjutnya.
Fitur Unggulan aplikasi Google Camera, diantaranya adalah:
  • Lens Blur
    Ya Dengan Google Camera kita bisa menentukan titik focus mana yang jelas dan mana yang blur. Fitur Lens Blur pada Google Camera ini memberikan efek samar-samar pada bagian latar sekaligus menekankan kualitas object nya. Bisa dikatakan seperti memotret foto bokeh menggunakan kamera SLR.
  • Panorama
    Mode panorama seperti halnya fitur panorama lainnya yaitu nampu mengambil gambar melebar secara terus menerus,  namun pada aplikasi Google Camera ini kualitasnya telah ditingkatkan sehingga mampu mengambil gambar dengan resolusi lebih tinggi dan dapat menghasilkan detail pemandangan yang kuat.
  • Photo Sphere
    Fitur ini pertama kali muncul untuk perangkat google Nexus dengan system Jelly Bean. Sebuah modus atau fitur yang memungkinkan kita untuk mengambil gambar dengan sudut 360° ( dengan kata lain satu foto untuk memotret sekeliling kita baik atas kebawah maupun ke samping sehingga dapat menghasilkan foto yang menakjubkan) dan mampu mencapai sampai dengan 50 megapiksel. Jika Anda penasaran tentang photo sphere, penjelasan lengkapnya bisa dibaca disini: Apa itu Photo Sphere
Sayangnya pada saat peluncuran perdananya aplikasi Google Camera ini hanya bisa dinikmati oleh pengguna android KitKat. Namun google berjanji akan melengkapi ketersediaanya untuk perangkat android dibawah Kitkat seperti Jelly bean dan Ice Cream Sandwich.
Sementara bagi yang penasaran ingin mencobanya tapi belum memiliki Android kitkat bisa menggunakan aplikasi berikut ini : Google Camera + Photo Sphere Apk

* update : Yang penasaran ingin mencoba download langsung file Google Camera Apk bisa di download dari link di akhir artikel ini.
Download Google Camera Apk

Nama ID : com.google.android.GoogleCamera .Apk | Google Camera
Versi Terbaru : 2.3.019
Harga : Gratis
Ukuran : 15M
Pembuat : Google Inc.
Support : minimal apat di install dan digunakan untuk Android 4.4 Keatas

Download Google Camera 2.3.019 Apk -via mediafire, Klik Disini
Download Google Camera Apk-via Play Store, Klik Disini
-->