Polaris Office - Aplikasi Android untuk membuka Microsoft Word

Polaris Office - Aplikasi Android untuk membuka Microsoft Word
Aplikasi Android untuk Membuat, membuka, mengedit dan menyimpan file Office, Microsoft Word, Excel, Power Point

Aplikasi untuk membuat, membuka, mengedit dan menyimpan file dokumen atau hasil ketikan dari microsoft word. Selain itu bisa digunakan untuk membuka file dokument lainnya seperi file pdf.
Pertama kali mengenal aplikasi polaris sendiri adalah saat menjadi aplikasi bawan / bloatware untuk Samsung Galaxy S3. Kemampuannya sudah tidak bisa diragukan lagi, namun seiring perkembangannya polaris seperti tenggelam oleh aplikasi Office sejenisnya seperti QuickOffice buatan Google atau Microsoft Office Android yang buatan Microsoft.
selengkap tentang baca: Microsoft Office Android
Polaris Office salah satu Aplikasi Android yang kami rekomendasikan
Polaris Office - Aplikasi Android untuk membuka Microsoft Word
Logo Polaris Office Android
Polaris Office Baru !
Update kali ini sepertinya memang sedang menonjolkan diri dengan penyimpanan cloud milik mereka sendiri setelah sebelumnya kita bisa membuka dokument dari berbagai tempat penyimpanan seperti Dropbox, Google Drive, OneDrive dan banyak lagi. Meskipun begitu penyimpan pada media tersebut diatas masih tetap didukung.

Dibandingkan dengan Microsoft Office android, Polaris Office memiliki kelebihan dari sisi kebebasan untuk penyimpanan bisa di media cloud maupun perangkat pada memory perangkat android kita. Sementara Microsoft Office hanya bisa membuka, mengedit, membuat, dan menyimpan file-nya hanya di OneDrive Layanan penyimpanan Cloud milik Microsoft yang sebelumnya bernama SkyDrive. Selebihnya kemampuan dasarnya tetap sama dan memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Dengan kata lain kini kita bisa membuat file office (seperti document, excel, atau power point )di Komputer dan menyimpannya di internet / layanan penyimpanan cloud. Setelah itu tentunya dengan terhubung ke internet kita bisa membuka dan mengedit file tadi lewat hp / tablet android dimaana saja dan kapan saja. Sayangnya untuk penyimpanan Polaris Cloud sendiri hanya dibatasi hingga 100M dan hanya dapat menghubungkan dengan 2 perangkat saja. Untuk menghubungkan ke lebih darui 2 perangkat dan memory penyimpanan yang lebih besar dibutuhkan biaya berlangganan tersendiri

Sementara untuk kami sendiri hingga saat ini masih tetap menggunakan aplikasi QuickOffice, aplikasi yang kini menjadi miliki google ini kami anggap yang terbaik untuk pemakaian sehari - hari.
selengkapnya baca dan download disini : QuickOffice Android
Fitur dan kelebihan dari Polaris Office
  • Dapat langsung embuka file ZIP tanpa bantuan aplikasi lain
  • penambahan Beberapa efek untuk slideshow atau Prensentasi
  • Dokument bisa ditambahkan header, footer, endnote, dan footnote
  • Dapa mengambil / Import foto dari memory
bagaimana cukup menarik bukan ?

Update Polaris Office 5.1.11 Apk
- Support Chromecast
- bisa langsung print
- optimasi lainnya
Download Polaris Office Apk

Nama : com.infraware.office.link | Polaris Office
Versi Terbaru : 5.1.11 Apk
Harga : Gratis
Ukuran : 29 MB
Pembuat : INFRAWARE, INC.
Support : Dapat di install dan di jalankan untuk Android 4.0 ICS keatas (Android ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya)

Download Polaris Office Apk, Klik Disini
-->